Asik! GoPlay Dukung Chromecast dan AirPlay

Asik! GoPlay Dukung Chromecast dan AirPlay

Adi Fida Rahman - detikInet
Sabtu, 06 Jun 2020 17:05 WIB
GoPlay
GoPlay kini dukung Chromecast dan AirPlay. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Menonton konten GoPlay kini bisa di layar yang lebih besar. Pasalnya layanan video-on-demand milik Gojek itu kini mendukung Chromecast dan AirPlay.

"Pengalaman mobile terus menjadi fokus GoPlay. Kami mempercepat inovasi yang menghadirkan berbagai fitur terbaru yang telah ditunggu-tunggu oleh para pengguna selama ini dengan memberikan opsi pengalaman menonton yang lebih prima, seperti menonton konten GoPlay bersama keluarga di layar TV," kata Sasha Sunu, VP Marketing GoPlay dalam keterangan resmi.

Untuk dapat menikmati fitur Cast ini, pengguna cukup membuka aplikasi GoPlay dan mengklik ikon Chromecast atau AirPlay di pojok kanan atas layar smartphone. Seketika konten yang diputar akan muncul di layar televisi.

Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama pastikan aplikasi GoPlay yang digunakan adalah versi terbaru, bila belum langsung update di toko aplikasi.

GoPlayGoPlay Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Kedua pastikan televisinya dilengkapi dongle Chromecast atau menggunakan set top box Apple TV. Jika menggunakan Android TV, pastikan terdapat Chromecast build in. Atau bila memakai smart TV tersedia fitur AirPlay.

Bersamaan dengan perilisan fitur baru, kini pengguna dapat memberikan akses GoPlay sebagai traktiran untuk teman, keluarga dan banyak lagi melalui fitur penggunaan voucher. Cukup mengakses mengakses halaman www.goplay.co.id/voucher, pengguna dapat memilih untuk membeli akses GoPlay lewat GoTix atau Blibli.com.

Selain itu ada Festival Film & Serial Online. GoPlay menghadirkan beberapa kurasi film terbaik Tanah Air mulai dari yang bertemakan 'Love and Heart Break' hingga 'Kembali Pada Keluarga'.



Simak Video "GoPlay Adaptasi Drakor 'Tunnel' dengan Kearifan Lokal Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)