Vidio Catat 5 Juta Unduhan Sepanjang April

Vidio Catat 5 Juta Unduhan Sepanjang April

Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 20 Mei 2020 07:46 WIB
Vidio
Foto: Vidio
Jakarta -

Layanan Vidio mendapat berkah di tengah pandemi COVID-19. Mereka mencatat 5 juta unduhan sepanjang April lalu.

Alhasil Vidio sempat menduduki posisi puncak dalam top chart di App Store maupun Play Store. Tidak hanya itu pencapaian tersebut turut diikuti peningkatan pada jumlah pengguna aplikasi aktif per bulan mencapai 62 juta.

"Layanan OTT dan VoD tidak hanya mengubah bagaimana tayangan tersebut dapat dikonsumsi masyarakat tetapi juga pemenuhan tren, menyajikan konten serta memberikan keleluasaan kepada konsumen untuk memilih sendiri tayangan yang mereka inginkan," kata Rezki Yanuar, Vice President Brand Marketing Vidio.

Rizki mengatakan pencapaian Vidio saat ini tentu tidak lepas dari strategi mereka agar konsumen tidak jenuh. Karena itu pihaknya berupaya untuk terus memperhatikan dan memperkuat konten yang relevan dengan target market.

Untuk terus menjalankan komitmen, pada Mei ini mereka menghadirkan tayangan spesial Ramadan melalui program Vidio Berkah Nonton untuk menemani masyarakat selama menjalankan ibadah puasa. Mereka turut menggelar promo redeem voucher VIDIOBERKAHNONTON pada aplikasi dan website Vidio agar pengguna dapat menikmati seluruh tayangan Premier selama 30 hari dengan harga Rp15.000.

"Vidio berupaya untuk terus berkomitmen dan berinovasi dalam memberikan pengalaman yang lebih baik kepada konsumen dengan menghadirkan konten yang relevan bagi target market. Termasuk bagaimana memformulasikan biaya bulanan yang terjangkau, sehingga dapat dinikmati oleh siapa saja," tutup Rezki.



Simak Video "Pandangan yang Salah Usai PSBB Dilonggarkan"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)