Apple Store Hadirkan Dark Mode

Apple Store Hadirkan Dark Mode

Josina - detikInet
Kamis, 14 Mei 2020 14:45 WIB
BERLIN, GERMANY - SEPTEMBER 19:  A shopper ltries out the new Apple iPhone 6 at the Apple Store on the first day of sales of the new phone in Germany on September 19, 2014 in Berlin, Germany. Hundreds of people had waited in a line that went around the block through the night in order to be among the first people to buy the new smartphone, which comes in two versions: the Apple iPhone 6 and the somewhat larger Apple iPhone 6 Plus.  (Photo by Sean Gallup/Getty Images)
Apple Store Dihadirkan Dark Mode. (Foto: GettyImages)
Jakarta -

Apple baru saja melakukan pembaruan terhadap aplikasi belanjanya yakni Apple Store di iOS dengan menghadirkan dukungan dark mode alias mode gelap. Fitur ini memungkinkan pengguna dapat belanja produk di Apple Store dengan tampilan antarmuka yang sebagian besarnya berwarna hitam.

Dilansir detiKINET dari Apple Insider, pembaruan ini terdapat pada versi 5.8 dari aplikasi Apple Store yang melanjutkan integrasi dark mode di seluruh penawaran aplikasi pihak pertama perusahaan. Apple juga baru-baru ini menambahkan mode gelap ke aplikasi Apple Support.

Mode gelap ini menukar elemen layar cerah untuk alternatif yang lebih gelap dalam upaya untuk mengurangi ketegangan mata pengguna saat menatap layar di malam hari.

Apple Store dark modeApple Store dark mode Foto: Apple Insider

Untuk bagian fitur belanja Apple juga akan disediakan bagi pengguna portal online yang langsung diarahkan ke etalase digital perusahaan. Nantinya ada pilihan rekomendasi pembelian yang disesuaikan, informasi produk dan spesifikasi, opsi perbaikan, informasi tentang 'Hari ini' di sesi Apple dan masih banyak lagi. Sehingga Aplikasi ini bertindak sebagai toko serba ada untuk semua Apple Store.

Dalam pembaruan versi selain peningkatan kinerja ada juga perbaikan bug yang tidak disebutkan namanya. Fitur ini sudah bisa diunduh secara gratis di iOS App Store.



Simak Video "Lebih Mudah Lewati Face ID iPhone saat Kenakan Masker"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)