Lagi, Google Duo Bakal Tambah Jumlah Panggilan Grup

Lagi, Google Duo Bakal Tambah Jumlah Panggilan Grup

Josina - detikInet
Senin, 11 Mei 2020 11:12 WIB
Google Duo
Lagi, Google Duo Bakal Tambah Jumlah Panggilan Grup. (Foto: Agus Tri Haryanto/detikINET)
Jakarta -

Wabah COVID-19 yang melanda dunia membuat orang-orang terkurung di dalam rumah, tak heran jika hal ini menyebabkan lonjakan tinggi terhadap penggunaan aplikasi obrolan video, salah satunya adalah Google Duo.

Dilansir detikINET dari Android Police, Google telah mengkonfirmasi telah mengembangkan dukungan panggilan grup hingga 32 orang untuk layanan aplikasi panggilan video yakni Google Duo.

Google pun juga mulai mengirimkan promosi via email yang membeberkan fitur tersebut dengan melampirkan gambar seperti di bawah ini.

"Membawa lebih banyak orang untuk bergabung. Pembicaraan dapat berlangsung dengan 32 orang dalam panggilan grup," demikian salah satu penjelasan dari fitur tersebut.

Sebelumnya Google telah meningkatkan jumlah peserta Google Duo dari 8 orang menjadi 12 orang. Nah, seiring meningkatnya permintaan pengguna yang tinggi sehingga mendorong Google untuk kembali menambah jumlah orang yang dapat bergabung dalam satu panggilan video menjadi 32 orang.

Google Duo juga baru-baru ini juga dapat melakukan panggilan grup melalui website sehingga dapat menjadi alternatif bagi pengguna yang lain selain Zoom, Skype dan layanan serupa lainnya.



Simak Video "Selain Zoom, Ini Deretan Aplikasi Video Conference Lainnya"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fyk)