Fulldive Punya Browser yang Diklaim Inovatif, Apa yang Menarik?

Fulldive Punya Browser yang Diklaim Inovatif, Apa yang Menarik?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Jumat, 01 Mei 2020 16:16 WIB
Fulldive Browser
Foto: Dok. Fulldive
Jakarta -

Fulldive, platform teknologi virtual reality (VR) punya sebuah browser yang mereka klaim inovatif dan revolusioner. Apa yang menarik?

Hal menarik dari browser ini, menurut Fulldive, adalah sistem reward atau imbalan yang diberikan untuk penggunanya dalam bentuk koin. Reward ini nantinya bisa ditukar dengan saldo GoPay, kartu hadiah, poin game, mata uang kripto, sampai bisa didonasikan untuk penanggulangan COVID-19.

"Browser Fulldive melengkapi platformnya dengan elemen yang paling menjanjikan yaitu program rewards (imbalan), yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan koin-koin Fulldive, yang kemudian dapat ditukar dengan imbalan berupa saldo GoPay, kartu hadiah, poin game, cryptocurrency atau bahkan uang donasi untuk membantu menanggulangi penyebaran COVID-19," ujar Yosen Utomo, Co-Founder dan CEO Fulldive dalam keterangan yang diterima detikINET.

Cara mendapatkan koin tersebut pun menurut Yosen terbilang mudah. Yaitu dengan berinteraksi dengan teman di browser, penggunaan aktif dalam waktu lama, atau menyelesaikan sejumlah hal lain.

"Koin tersebut bisa didapatkan dengan berinteraksi di browser secara langsung bersama teman, aktif menggunakan browser untuk jangka waktu yang lama, atau menyelesaikan beberapa permintaan seperti menjadikan browser Fulldive sebagai default browser, invite friends, memasukan promo code, dan share di sosial media," tambahnya.

GoPay sendiri menurut Yosen adalah satu-satunya platform pembayaran yang bekerja sama dengan Fulldive karena dianggap nyaman dan praktis digunakan. Baik untuk transaksi bernilai kecil ataupun besa.

Selain fitur imbalan, Fulldive pun punya sejumlah fitur lain seperti Browser Feed yang menampilkan media sosial, video, dan berita terfavorit sesuai keinginan pengguna. Lalu ada Ads serta pop up blocker untuk membatasi iklan dan tracker yang tak diinginkan.



Simak Video "Ini Penampakan Paru-paru yang Terserang COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)