Gemas! Brown cs Kampanye Pencegahan COVID-19 di Line

Gemas! Brown cs Kampanye Pencegahan COVID-19 di Line

Rachmatunnisa - detikInet
Senin, 20 Apr 2020 10:23 WIB
Line Firends Store Harajuku
Ilustrasi Brown Line Store. (Foto: detikINET/Adi Fida Rahman)
Jakarta -

Line kembali meluncurkan set stiker edukasi terkait pencegahan penyebaran COVID-19. Brown dan kawan-kawan terlihat lucu dan menggemaskan sekali di seri stiker ini!

Set stiker edukasi Brown & Friends menampilkan beragam ekspresi karakter Brown, Cony, dan Sally, yang memberikan tips-tips singkat menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran virus.

Sebelumnya, Line Indonesia juga telah meluncurkan stiker edukasi COVID-19 yang bekerja sama dengan empat kreator lokal. Stiker ini direspons baik oleh para pengguna Line dan berhasil menjadi salah satu set stiker yang paling banyak diunduh di periode awal April 2020.

Melihat respons yang menggembirakan, Line kali ini ingin membawa karakter Brown & Friends untuk terus mengingatkan para penggunanya tentang hal-hal kecil tapi berdampak besar yang bisa dilakukan dalam melandaikan kurva penyebaran COVID-19.

"Kami merasa bahwa edukasi terkait pencegahan penyebaran COVID-19 tidak bisa berhenti di satu inisiatif saja. Maka dari itu Line Indonesia lewat fitur-fitur kami akan terus memberikan edukasi berkelanjutan kepada para pengguna dan mengajak untuk bersama melawan dan mencegah penyebaran COVID-19 di Indonesia." kata Sales Director Line Indonesia Trisnia Anchali Kardia, dalam keterangan resminya.

sticker line

Stiker Brown & Friends terdiri dari delapan set stiker yang membawakan pesan penting dalam pencegahan penyebaran COVID-19 seperti rajin mencuci tangan, menjaga jarak aman, menjaga kesehatan, makan makanan sehat bergizi, serta mendukung gerakan #DiRumahAja.

Pesan-pesan ini dibungkus dengan ekspresi karakter Brown & Friends sesuai karakter masing-masing yang sangat digemari para pengguna Line.

Deretan stiker tersebut bisa digunakan para pengguna Line sambil membantu menyebarkan dan mengingatkan informasi tersebut dalam percakapan dengan teman, kerabat, serta keluarga.

Buat kalian yang tak sabar ingin menggunakannya, set stiker ini sudah dapat didownload lewat https://lin.ee/aTJ0EnZ/aivc dan bisa didapatkan secara gratis.



Simak Video "43 Wilayah di Indonesia Naik dari Risiko Sedang ke Tinggi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)