Ehem... Facebook Rilis Aplikasi Untuk Pasangan Agar Lebih Intim

Ehem... Facebook Rilis Aplikasi Untuk Pasangan Agar Lebih Intim

Josina - detikInet
Rabu, 08 Apr 2020 20:10 WIB
LONDON, ENGLAND - AUGUST 03: A person holds an iPhone displaying the Facebook app logo in front of a computer screen showing the facebook login page on August 3, 2016 in London, England.  (Photo by Carl Court/Getty Images)
Facebook Rilis Aplikasi Untuk Pasangan Agar Lebih Intim. (Foto: Carl Court/Getty Images)
Jakarta -

Setelah meluncurkan fitur kencan online, Facebook kembali meluncurkan untuk para pasangan agar hubungan mereka lebih intim di antara satu sama lain.

Aplikasi tersebut dibentuk dari tim Facebook Eksperimen Produk Baru (New Product Experimentation) yang dinamai Tuned, dengan aplikasi ini ditujukan untuk mendorong pasangan untuk membuat jejaring sosial yang intim di antara satu sama lain.

Dilansir detikINET dari The Verge aplikasi ini yang diperuntukkan khusus pengguna iOS. Dengan fitur ini pasangan ini akan memiliki ruang pribadi di mana mereka dapat berbagi suasana hati, bertukar musik dan juga membuat memo digital.

facebook tunedFacebook tuned Foto: Dok. Facebook

Aplikasi ini juga dapat terhubung dengan Spotify saat berbagi musik dan pasangan juga dapat saling mengirim foto, catatan, karu dan memo suara hingga menggunakan stiker dan memberikan reaksi emoji.

Aplikasi ini gratis untuk digunakan dan tidak memerlukan untuk akun Facebook namun pengguna tetap harus mengikuti kebijakan aturan data Facebook yang artinya data tersebut bisa diberikan kepada orang untuk digunakan sebagai penargetan iklan.

Secara umum, aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan jejaring sosial lainnya dimana orang dapat mengobrol langsung satu sama lainnya. Namun yang menarik aplikasi ini memiliki ruang yang hanya diperuntukkan untuk kedua orang tersebut

Tim tim Facebook Eksperimen Produk Baru ini juga pernah membuat aplikasi pembuat meme yang serupa dengan Pinternet namun ternyata aplikasi ini tak mendapatkan respon baik dan tak ada promosi oleh Facebook. Jadi kemungkinan aplikasi Tuned ini tidak akan melakukan promo besar.



Simak Video "Mark Zuckerberg Selancar Pakai Sunscreen Tebal, Netizen: Mirip Joker!"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)