Zuckerberg: Dark Mode WhatsApp Fitur Paling Didambakan

Zuckerberg: Dark Mode WhatsApp Fitur Paling Didambakan

Fino Yurio Kristo - detikInet
Rabu, 04 Mar 2020 10:44 WIB
Dark Mode
Tampilan dark mode di WhatsApp. Foto: WhatsApp
Jakarta -

Cukup lama tertunda, Facebook akhirnya meluncurkan fitur dark mode atau mode gelap di aplikasi messaging andalannya, WhatsApp. Mark Zuckerberg selaku pemilik Facebook pun angkat bicara.

Kabar tentang akan dibenamkannya dark mode memang sudah cukup lama menghebohkan. Mungkin karena mode gelap sudah menjadi tren bagi pengguna ponsel zaman sekarang.

"Dark mode di WhatsApp sudah di sini. Mungkin adalah salah satu fitur yang paling banyak diminta," tulisnya di Facebook.

Saat ini, sudah ada 14 ribu Like dilayangkan untuk postingan zuck itu. Ribuan komentar juga berdatangan.

"Kapan aplikasi Facebook punya dark mode?" tanya seorang netizen. "Bagus fitur ini. Nah selanjutnya, tolong dong biar WhatsApp bisa digunakan secara berbarengan di beberapa gadget," pinta netizen lainnya.

"Kami sangat senang dapat merilis pembaruan WhatsApp dengan fitur yang paling banyak diminta oleh pengguna di mana pun mereka berada, yaitu mode gelap," ujar WhatsApp di blog resminya saat mengumumkan dark mode.

Disebutkannya, fitur dark mode dirancang untuk mengurangi ketegangan mata di lingkungan dengan cahaya rendah. Mereka harap fitur ini dapat membantu mencegah situasi yang tidak nyaman ketika telepon menerangi ruangan.



Simak Video "WhatsApp Punya Beragam Fitur Baru, Sudah Tahu Belum?"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)