GoJek Rombak Total Layanan GoLife

GoJek Rombak Total Layanan GoLife

Agus Tri Haryanto - detikInet
Selasa, 31 Des 2019 13:56 WIB
Gojek rombak layanan di aplikasi GoLife. Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto
Jakarta - Gojek mulai merombak layanan di GoLife. Terhitung hari ini, Selasa (31/12/2019) Gojek resmi menutup layanan laundry (GoLaundry) dan layanan pesan-antar kebutuhan harian (GoDaily) yang terdapat di aplikasi GoLife.

Nasib serupa juga akan dialami layanan reparasi (GoFix), layanan kecantikan (GoGlam), dan Service Marketplace yang akan berhenti mulai 15 Januari 2020.



Dengan demikian, di GoLife tersisa layanan pijat (GoMassage) dan layanan kebersihan (GoClean) yang sangat diminati konsumen. Adapun layanan cuci kendaraan (GoAuto) kini menjadi bagian dari GoClean.

"Hal ini dilakukan untuk memastikan kami dapat terus memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan kami," tulis GoJek dalam pernyataan tertulisnya yang dikirimkan kepada para pengguna GoLife.



Masih dalam pernyataan tertulis yang sama, GoJek juga mengucapkan terima kasih kepada para pengguna yang sudah menggunakan layanan GoLife. GoJek mengatakan, kepercayaan konsumen menjadi alasan mereka untuk terus mengoptimalkan dan mengevaluasi setiap layanannya.

"Dalam menjalankan misi tersebut, GoLife selalu menekankan pengembangan dan pertumbuhan produk yang didasari kebutuhan dan tingkat permintaan konsumen, serta mengoptimalkan produk yang telah membuktikan keunggulannya di pasar," tutup GoJek.



GoJek Rombak Total Layanan GoLife


Simak Video "Kolaborasi dengan Gojek, Transaksi Paypal Bakal Bisa Lewat Gopay "
[Gambas:Video 20detik]
(agt/rns)