Gojek Akan Tutup 6 Layanan di Aplikasi GoLife

Gojek Akan Tutup 6 Layanan di Aplikasi GoLife

Agus Tri Haryanto - detikInet
Rabu, 18 Des 2019 17:50 WIB
Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto
Jakarta - Gojek mengatakan bakal menutup sebagian besar layanan yang ada di aplikasi GoLife. Langkah ini dikatakan Gojek terkait pemfokusan layanan GoLife tersebut.

Head of GoLife Wesly Simatupang menuturkan GoLife sebagai bagian dari ekosistem Gojek, dengan misi memberikan solusi terhadap permasalahan sehari-hari yang dihadapi konsumen melalui layanan gaya hidup.



"Dalam menjalankan misi tersebut, kami selalu mengutamakan pengembangan produk yang didasari oleh kebutuhan dan tingkat permintaan konsumen, termasuk mengoptimalkan produk yang telah membuktikan keunggulannya di pasar," kata Wesly dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/12/2019).

Di aplikasi GoLife, terdapat tujuh layanan yang di antaranya GoMassage, GoClean, GoAuto, GoGlam, GoFix, GoDaily, dan GoLaundry.



GoClean dan GoMassage diklaim punya total pemesanan hampir 90% di ekosistem tersebut. Sehingga, pengkajian dan pemfokusan ulang perlu dilakukan supaya pertumbuhan usaha terus berkesinambungan, sekaligus memastikan konsumen tetap dapat menikmati layanan maksimal dari ekosistem GoLife.

Sementara itu, layanan GoLife lainnya termasuk GoGlam, GoFix, GoAuto, GoDaily, GoLaundry dan Service Marketplace tidak dilanjutkan.

Layanan GoLaundry dan GoDaily akan beroperasi hingga 31 Desember 2019. Sedangkan layanan GoFix dan GoGlam akan beroperasi sampai pertengahan Januari 2020, termasuk Service MarketPlace yang masih dalam tahap percobaan.

Simak Video "Kolaborasi dengan Gojek, Transaksi Paypal Bakal Bisa Lewat Gopay "
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)