Minggu, 08 Sep 2019 10:36 WIB

Update WhatsApp di iPhone Bisa Nguping File Audio Lewat Notifikasi

Aisyah Kamaliah - detikInet
Foto: Carl Court/Getty Images/ Foto: Carl Court/Getty Images/
Jakarta - Khusus pengguna iPhone, ada update WhatsApp terbaru buat kalian. Dalam update Whatsapp kali ini, kalian bisa mendengarkan kiriman pesan audio yang muncul lewat notifikasi saat ponsel dalam kondisi terkunci.

Menurut WABetaInfo, WhatsApp telah mulai meluncurkan fitur pemutaran audio ini ke beberapa pengguna. Pengguna yang mendapatkan pembaharuan tersebut juga dilaporkan masih acak alias tidak semua bisa.


Dikutip detikInet dari India Today, untuk menggunakan fitur pemutaran audio pada iPhone tersebut kalian perlu mengunduh dan menginstal WhatsApp Beta untuk iOS versi 2.19.90.8 atau WhatsApp Business Beta versi 2.19.90.8 di iPhone.

Buat kalian yang tidak ingin ketahuan kalau kalian sudah membuka pesan, jangan khawatir, karena update ini tak membuat kalian teridentifikasi sudah membuka pesan audio meski sudah bisa mendengarkannya lewat notifikasi.



Jika sudah menggunakan salah satu versi aplikasi ini, kalian bisa meminta salah satu teman kalian untuk mengirimi file audio. Jika kalian dapat mendengarkan file audio yang diterima saat smartphone terkunci, maka kalian termasuk yang sudah menerima update tersebut. Ada yang sudah coba?

Simak Video "WhatsApp Latih Pelaku UMKM Teknik Fotografi Pemasaran"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)