Senin, 22 Jul 2019 10:44 WIB

Calon Fitur Baru WhatsApp: Permudah Dengar Pesan Suara

Kris Fathoni W - detikInet
Calon Fitur Baru WhatsApp: Permudah Dengar Pesan Suara. (Foto: Dok. REUTERS/Thomas White/File Photo) Calon Fitur Baru WhatsApp: Permudah Dengar Pesan Suara. (Foto: Dok. REUTERS/Thomas White/File Photo)
Jakarta - Kembali beredar bocoran mengenai calon fitur baru WhatsApp, kali ini untuk mempermudah pengguna saat mau mendengar pesan suara kiriman orang lain.

Seperti biasa, bocoran ini dimunculkan oleh WABetaInfo yang setia memantau perkembangan layanan pesan instan itu dan memang rutin memberikan bocoran mengenai calon fitur baru WhatsApp.

Seperti dilansir Express.co.uk, calon fitur baru itu nantinya akan membuat pengguna WhatsApp tak perlu lagi membuka aplikasi ketika mendapatkan kiriman chat audio alias pesan suara seperti saat ini.




Dalam calon fitur baru WhatsApp tersebut, pengguna jadi dipermudah karena sudah bisa mendengarkan isi dari pesan suara yang diterimanya itu langsung dari bagian notifikasi.

Namun, WABetaInfo menambahkan bahwa bocoran mengenai calon fitur baru itu saat ini baru terpantau ada di iOS. Belum ada tanda-tanda apakah hal serupa akan muncul buat Android.

"Ya, itu merupakan sebuah pada pesan suara yang masuk di iOS. (Fitur ini) akan tersedia di masa depan, mungkin dalam sebuah update besar bersama dengan fitur-fitur lainnya?" tulis WABetaInfo.



Calon Fitur Baru WhatsApp: Permudah Dengar Pesan Suara


Simak Video "WhatsApp Bakal Bisa Diakses di Berbagai Perangkat dengan Mudah"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/ask)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed