Rabu, 26 Jun 2019 13:12 WIB

Suka Salah Kirim Foto di WhatsApp? Solusinya Mulai Disebar

Kris Fathoni W - detikInet
Fitur baru WhatsApp bisa jadi solusi agar tak salah kirim foto. (Foto: Dok. REUTERS/Thomas White/File Photo) Fitur baru WhatsApp bisa jadi solusi agar tak salah kirim foto. (Foto: Dok. REUTERS/Thomas White/File Photo)
Jakarta - Beredar kabar bahwa WhatsApp mulai menyebar update berisikan fitur yang bisa jadi solusi buat pengguna agar tidak salah kirim foto saat chat dengan pengguna lain.

Seperti diberitakan sebelumnya, fitur ini sebelumnya juga sudah disebar oleh WhatsApp walaupun masih dalam tahap beta. Menurut Independent, Rabu (26/6/2019), versi penuh berisikan fitur tersebut kini mulai disebarluaskan ke seluruh pengguna WhatsApp.




"Cuma pengguna WhatsApp pada perangkat Android, termasuk pemilik smartphone Samsung, Huawei, dan Sony, yang akan mendapatkan update tersebut, mengingat pengguna iPhone sudah kebagian fitur ini pada WhatsApp versi teranyar buat iOS."

Dalam fitur tersebut, pengguna WhatsApp pada dasarnya bisa melakukan cek dan ricek sebelum mengirimkan konten-konten media, termasuk seperti foto dan video, agar terhindar dari insiden salah kirim -- sehingga bikin malu.




Jika sebelumnya pengguna WhatsApp cuma akan melihat gambar profil orang yang dituju saat hendak mengirimkan konten foto, fitur baru ini terlihat juga bakal memperlihatkan daftar nama calon penerima pesan tersebut di bagian kiri bawah.

Fitur WhatsApp agar Tak Salah Kirim Foto Mulai DisebarFoto: dok. MSPowerUser



(krs/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed