Jumat, 31 Mei 2019 10:34 WIB

Setelah iOS, Spotify Android Bakal Punya Fitur Sleep Timer

Josina - detikInet
Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images for Spotify Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images for Spotify
Jakarta - Setelah hadir di platform iOS, kini pengguna Spotify di Android dihadirkan fitur Sleep Timer atau pengatur waktu tidur.

Fitur ini cocok bagi kamu yang kerap ketiduran saat mendengarkan musik di Spotify. Dengan mengaktifkan fitur tersebut maka musik akan mati saat kamu tertidur.

Dilansir detikINET dari Ubergizmo dengan fitur ini pengguna bisa mengatur dengan memilih waktu mulai dari 5 menit, 10 menit, 15 menit, 30 menit, 45 menit, hingga 60 menit atau kamu juga bisa mengatur dengan memilih musik akan mati di akhir track lagu yang sedang diputar.




Sebelum hadirnya fitur ini, pengguna Android harus menggunakan apikasi ketiga untuk mendapatkan fitur serupa. Tentu hadirnya fitur ini akan menghemat kuota data dan bateri seiring musiknya telah berhenti diputar.

Untuk mengaktifkannya pengguna terlebih dahulu update versi terbaru aplikasi Spotify di Play Store setelah itu pilih ikon tiga titip di bagian kanan atas layar pada menu Now kemudian kemudian pilih Sleep Timer. Jika ingin dinonaktifkan tinggal tekan "Turn Off Timer". (asj/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed