Senin, 13 Mei 2019 09:14 WIB

Sticker Lirik Lagu Instagram bakal Saingi TikTok

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: Carl Court/Getty Images Foto: Carl Court/Getty Images
Jakarta - Sepertinya bakal ada sesuatu yang baru lagi di Instagram dalam waktu dekat. Jejaring sosial berbagi foto dan video tersebut menjajal sticker lirik lagu.

Jadi, pada sticker ini nantinya akan tampil lirik lagu yang sedang ditampilkan di Instastories. Pastinya fitur ini akan sangat menarik bagi para penggemar musik dan membuat postingan Stories jadi lebih variatif.



Fitur ini pertama kali ditemukan oleh seorang pengguna bernama Jane Manchun Wong April lalu. Wong mendemonstrasikan fitur tersebut dalam video pendek yang dipostingnya di Twitter.

Dikutip dari Business Today, Senin (13/5/2019), ketika dirilis nanti, sticker lirik akan melengkapi fitur soundtrack yang sebelumnya sudah dirilis di sejumlah negara.

Sticker Lirik Lagu Instagram bakal Saingi TikTok Foto: screenshot


Soundtrack memungkinkan pengguna menambahkan background musik pada postingan Stories mereka. Sayangnya, fitur ini belum menyambangi pengguna di Indonesia.

Instagram tampaknya ingin melampaui Snapchat dan TikTok dengan menawarkan semua yang diinginkan pengguna dalam satu layanan di aplikasinya, termasuk konten kreasi musik.



Belum diketahui kapan fitur sticker lirik akan dirilis. Sejauh ini, fitur tersebut masih dalam tahap pengembangan dan uji coba secara terbatas. Belum juga diketahui apakah sticker ini akan tersedia untuk pengguna Indonesia, mengingat fitur soundtrack pun belum hadir di sini. (rns/fyk)