Rabu, 01 Mei 2019 07:30 WIB

Mau Teleponan Pakai WhatsApp Web? Tunggu Tanggal Mainnya

Kris Fathoni W - detikInet
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Kamu salah satu pengguna voice call/telepon WhatsApp? Nah, fitur itu nantiya juga bisa dipakai di WhatsApp Web atau desktop, tak cuma di aplikasi WhatsApp.

Menurut WABetaInfo yang memang rutin memberikan bocoran atau gambaran calon fitur baru WhatsApp, implementasi telepon di WhatsApp web dan WhatsApp desktop itu sedang jadi prioritas.

Mau Teleponan Pakai WhatsApp Web? Tunggu Tanggal MainnyaFoto: WABetaInfo


Nantinya, ketika fitur itu sudah aktif, berhalo-halo via WhatsApp tak cuma bisa dilakukan lewat aplikasinya melainkan juga dapat berfungsi sama pada WhatsApp web dan versi desktop.



Bahkan dalam tangkapan layar yang disertakan WABetaInfo, kelihatan pula bahwa sudah ada opsi telepon pada WhatsApp web/desktop. Tapi memilih "voice call" memang belum akan memunculkan fungsi apa-apa karena fitur ini masih dalam pengembangan.

Mau Teleponan Pakai WhatsApp Web? Tunggu Tanggal MainnyaFoto: WABetaInfo


Selain itu, masih menurut laporan tersebut, WhatsApp sebenarnya juga sedang mengembangkan kemungkinan melakukan panggilan video call pada versi web dan desktop. Tapi proses pengembangan itu masih amat dini.



Jadi, jika kamu rutin memakai WhatsApp web atau WhatsApp desktop, boleh jadi takkan lama lagi sampai kedua versi itu juga bisa mengakomodir fitur telepon WhatsApp. Tunggu tanggal mainnya! (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed