Jumat, 12 Apr 2019 13:10 WIB

WhatsApp Bakal Bisa Kirim 30 File Audio Sekaligus

Josina - detikInet
Ilustrasi WhatsApp. (Foto: Justin Sullivan/Getty Images) Ilustrasi WhatsApp. (Foto: Justin Sullivan/Getty Images)
Jakarta - WhatsApp memoles fitur pengiriman file audio pada layanannya. Pengguna WhatsApp jadi bisa mengirim 30 file audio sekaligus.

Seperti dilansir detikINET dari New Indian Express, Jumat (12/4/2019), bocoran itu diungkap oleh WABetaInfo yang secara rutin memang memberikan informasi-informasi terkait mengenai calon fitur-fitur baru WhatsApp.

Fitur pengiriman 30 file audio sekaligus itu muncul dalam versi 2.19.97 beta buat WhatsApp. Saat ini, fitur pengiriman file audio sekaligus banyak itu pun terindikasi sedang menjalani fase pengujian.


whatsapp audiowhatsapp audio Foto: WAbetainfo



Selain itu, menurut laporan tersebut, versi beta WhatsApp ini juga memperkenalkan antarmuka baru dalam pemilihan audio. Pengguna WhatsApp akan memiliki navigasi lebih baik dalam mendengarkan file lebih dulu sebelum mengirimkannya. Update ini juga mendukung preview audio dan image (jika ada album art).

Fitur ini menambah panjang rencana tambahan fitu-fitur baru WhatsApp. Sebelum ini di antaranya ada pula rencana memberikan akses buat admin grup WhatsApp untuk memblok kehadiran pesan yang kelewat sering diteruskan (frequently forwarded message) dalam usaha menangkal hoax.


WhatsApp Bakal Bisa Kirim 30 File Audio Sekaligus
(jsn/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed