Kamis, 28 Feb 2019 14:17 WIB

Acara Jalan-jalanmu Dipandu Jonatan Christie, Mau?

Josina - detikInet
Jonathan Christie. (Foto: Agung Pambudhy) Jonathan Christie. (Foto: Agung Pambudhy)
Jakarta - Waze, platform peta online, menghadirkan fitur baru untuk pencinta bulutangkis secara khusus fans Jonatan Christie. Navigasi acara jalan-jalan di Waze kini bisa dipandu Jonatan Christie lewat suaranya.

Seperti dikutip detikINET dari pernyataan pers Waze Indonesia, Kamis (28/2/2019), para pengguna layanan itu sudah bisa menggunakan suara Jonatan Christie sebagai pemandu navigasi. Caranya tinggal memilih Pengaturan > Petunjuk suara > Jojo - Jonatan Christie.




Walaupun baru secara resmi diumumkan, suara Jojo dalam navigasi Waze sudah hadir beberapa waktu. Sudah cukup banyak pula pengguna Waze Indonesia yang ingin perjalannya dipandu suara Jonatan Christie.

Hingga saat ini lebih dari 74.020 pengguna telah menggunakan fitur navigasi suara Jojo, dengan total penggunaan dalam mengendarai sebanyak 763.009, di mana total waktu pengendara sebanyak 491.838 jam dan 8.577.078 km jarak berkendara.




Fitur ini sendiri dihadirkan Waze lewat kerja samanya dengan Bank Mandiri, yang ingin terus memberikan inovasi digital dan terhubung dengan generasi milenial.

"Kami sangat antusias dengan kemitraan kami bersama Bank Mandiri karena ini adalah kolaborasi pertama Waze dengan lembaga keuangan perbankan dan di Indonesia", kata Country Manager Waze Indonesia Marlin R. Siahaan.


(jsn/krs)