Sabtu, 02 Feb 2019 18:00 WIB

WhatsApp Kini Bisa Unduh Stiker Secara Satuan

Josina - detikInet
Ilustrasi WhatsApp. (Foto: Carl Court/Getty Images) Ilustrasi WhatsApp. (Foto: Carl Court/Getty Images)
Jakarta -

WhatsApp menyediakan beragam stiker lucu yang bikin chatting makin asyik dan seru. Tapi sayangnya untuk mengunduh stiker tersebut WhatsApp menghadirkan dengan paketan artinya jika kamu hanya menyukai satu stiker kamu pun juga harus mengunduh stiker lainnya yang termasuk dalam paket tersebut.

Jika dibandingkan dengan aplikasi serupa pengguna bisa memilih secara leluasa stiker-stiker yang dinginkan. Sebab itu tidak ada pilihan lain bagi pengguna WhatsaApp mau tidak mau harus mengunduh paket stiker meski yang disukai hanya beberapa saja.


Nah sekarang kamu bisa
mengunduh stiker yang kamu sukai saja, versi ini baru hadir untuk pengguna Android Beta 2.19.33. Dilansir detikINET dari gadget.ndtv, Sabtu (2/2/2019) setelah kamu mengunduh versi beta yang terbaru, buka WhatsApp Sticker Store.
WhatsApp Stiker.WhatsApp Stiker. Foto: WABetainfo



Kemudian pilih stiker yang kamu sukai setelah itu tekan lama stiker maka muncul pesan apakah stiker tersebut ingin disimpan sebagai favorit atau tidak. Setelah itu akan ada pilihan unduhan untuk menyimpan stiker di aplikasi.


Fitur tampaknya akan disukai terutama bagi pengguna yang menginginkan menu stiker yang memang disukai. Sistem ini juga bisa menghemat paketan data karena tidak perlu mengunduh semua stiker.

Fitur ini ditemukan pertama kali oleh WABetaInfo dan mengatakan bahwa fitur ini tidak lama lagi akan tersedia secara resmi di Google Play berikutnya dengan versi 2.19.33+.


Simak Juga 'Masih Bisa Forward Pesan WhatsApp Lebih dari 5 Kali Meski Sudah Dibatasi?':

[Gambas:Video 20detik]


WhatsApp Kini Bisa Unduh Stiker Secara Satuan

(jsn/jsn)