Selasa, 08 Jan 2019 12:15 WIB

Calon Fitur Baru WhatsApp: Stiker di Foto, Video, dan GIF

Kris Fathoni W - detikInet
Tambah stiker di foto, video, dan GIF menjadi salah satu calon fitur baru WhatsApp. (Foto: Adi Fida Rahman/detikINET) Tambah stiker di foto, video, dan GIF menjadi salah satu calon fitur baru WhatsApp. (Foto: Adi Fida Rahman/detikINET)
Jakarta - Sebuah bocoran mengungkap calon fitur baru WhatsApp. Salah satunya adalah kemampuan pengguna WhatsApp menambahkan stiker di foto, video, dan GIF.

Calon fitur baru WhatsApp itu dibeberkan oleh WABetaInfo, yang memang rutin mengungkap hal-hal serupa terkait dengan WhatsApp.




Menurut WABetaInfo ada sejumlah fitur baru WhatsApp yang akan ditambahkan dalam perangkat iOS, tepatnya dalam update 2.19.10 iOS.

Salah satu fitur baru tersebut adalah kemampuan menambahkan stiker WhatsApp apapun di konten-konten foto, video, dan GIF yang akan dikirim.




Seperti dikutip detikINET dari Mirror, Selasa (8/12/2018), penambahan stiker pada konten-konten itu dapat dilakukan dengan mudah oleh pengguna WhatsApp.


Calon Fitur Baru WhatsApp: Stiker di Foto, Video, dan GIFPengguna WhatsApp akan bisa menambahkan stiker di foto, video, dan GIF yang hendak dikirim. (Foto: dok. WABetaInfo)


Setelah memilih konten multimedia yang ingin dikirim, pengguna cuma harus mengetuk ikon emoji di bagian atas layar untuk menambahkan stiker yang diinginkan.

"WhatsApp akan menghadirkan bagian dengan desain baru, yang membuatmu kini bisa memilih antara Stiker Konten, Stiker Personal, dan Emoji," tulis Mirror mengutip penjelasan WABetaInfo.




(krs/rns)