Senin, 17 Des 2018 14:25 WIB

Download Aplikasi Bahaso Tembus 550 Ribu

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Foto: Bahaso Foto: Foto: Bahaso
Jakarta - Aplikasi Bahaso makin menjadi pilihan belajar bahasa secara online. Setidaknya terlihat dari jumlah pengunduhnya yang mencapai 550 ribu hingga saat ini.

Angka tersebut meningkat dari 2017, yakni 401.459. Artinya dalam kurun waktu setahun saja, Bahaso diunduh 148.541 kali.


Namun prestasi yang ditorehkan Bahaso rupanya tidak sampai disitu saja. Aplikasi buatan anak negeri ini belum lama turut dinobatkan sebagai Best Self-Improvement Apps di Play Store. Google menilai Bahaso menjadi salah satu aplikasi yang memberikan implikasi terhadap pengembangan diri pengguna.

Segala pencapaian ini ditanggapi positif oleh Chief Technical Office Bahaso Darwin. Tapi hal tersebut tak membuatnya terlena dan puas diri, malah dijadikan pemacu agar Bahaso terus tampil baik.

"Kami selalu melakukan pembenahan dan berupaya penyempurnaan dari aplikasi. Tidak menunggu ada komplain dari pengguna, begitu menemukan hal-hal yang harus kita perbaiki, tim kami dengan sigap dan cepat melakukan pembenahan-pembenahan," klaim Darwin.


Bahaso pun berupaya menambah kemampuannya. Saat ini mereka tengah mengembangan Bahasa Talk. Nantinya pengguna dimungkinkan dapat melakukan sambungan telepon dengan tutor dan melakukan percakapan dalam Bahasa Inggris.

"Direncanakan Program ini akan diluncurkan tahun depan," pungkas Darwin. (afr/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed