Senin, 03 Des 2018 20:30 WIB

Game Terbaik 2018 Jatuh Pada...

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Di Indonesia, PUBG jadi aplikasi terbaik di Play Store tahun ini. Foto: shutterstock Di Indonesia, PUBG jadi aplikasi terbaik di Play Store tahun ini. Foto: shutterstock
Jakarta - Jika TikTok menyabet gelar Aplikasi Terbaik 2018 Play Store di Indonesia, maka PUBG menjadi Permainan Terbaik 2018. Hal ini tentu tak mengherankan mengingat game dengan genre battle royale ini memang sedang sangat populer saat ini.

"Permainan Terbaik 2018 membuat seluruh dunia ketagihan, membawa kita bersama-sama (baca: membuat kita berkompetisi satu sama lain) ke sebuah kesenangan yang luar biasa," tulis ulasan mengenai aplikasi tersebut.


Saat ini, game yang dikembangkan oleh PUBG Corporation dan diterbitkan salah satunya oleh Tencent Games ini sudah mencatatkan lebih dari 100 juta download. Sekadar info, game ini akan hadir di PlayStation 4 pada 7 Desember mendatang.

Seperti halnya TikTok yang memenangkan kategori lain, PUBG juga mendapat gelar lain. Ia termasuk sebagai game paling kompetitif, bersanding dengan Mobile Legends: Bang Bang dan Asphalt 9.


Namun cerita berbeda hadir di permainan pilihan user yang dimenangkan oleh Garena Free Fire. Ia berhasil mengalahkan PUBG, Mobile Legends: Bang Bang, FIFA Football, hingga Ludo King.

Berikut daftar lengkapnya:

Best Game of 2018

PUBG Mobile

User's Choice Game of 2018

Garena Free Fire

Best Casual


- The Sims Mobile
- Candy Crush Friends Saga
- AyoDance Mobile
- Cookie Wars
- Orbia

Most Innovative


- Food Fantasy
- Clash & GO
- Battlelands Royale
- Hero Hunters
- Solitaire: Cooking Tower

Most Competitive


- Lineage2 Revolution
- PUBG Mobile
- Dragon Nest M - SEA (Dark Avenger)
- Asphalt 9: Legends
- Mobile Legends: Bang Bang

Best Indie


- Alto's Odyssey
- Fantasy Story : 2048
- Head Boxing (D&D Dream)
- Cube Escape: Paradox
- Hexologic (mon/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed