Jumat, 30 Nov 2018 20:47 WIB

Hal-hal Berikut Pengaruhi Viewer IG Stories

Naela Inaya Hikmatika - detikInet
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Pengguna Instagram, terutama yang keranjingan IG Stories, biasanya akan penasaran dengan urutan viewer dalam postingan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi viewer IG Stories.

Berdasarkan pengakuan sejumlah pengguna, viewer IG Stories selalu menyerupai urutannya dengan postingan IG Stories terdahulu. Ternyata, urutan ini ada penyebabnya.




Dikutip detikINET dari The Tab (30/11/2018), dari sekian asumsi dan pembahasan mengenai persoalan ini, alasan yang paling banyak muncul adalah karena stalking atau menguntit.

Para pengguna ini sering mengunjungi dan berinteraksi dengan profil Instagram kalian seperti memberikan komentar, like dan direct message atau bertukar pesan.

Hal-hal Berikut Pengaruhi Viewer IG Stories Foto: Instagram


Namun, sebelum mengurutkan berdasarkan hal-hal ini, ada pembahasan lain yang meyakini bahwa 50 viewer pertama, urutannya sesuai dengan kronologis waktu melihatnya.

Nah, setelah lebih dari 50 pengguna, Instagram akan mengurutkan viewer berdasarkan alasan lain yang penjelasannya dibenarkan salah satu anggota tim Instagram Paige Thelen.



"Ada tiga alasan yang mempengaruhi urutan IG Stories, ketertarikan pengguna terhadap isi konten IG Stories, waktu saat posting IG Stories dan hubungan pengguna terhadap akun yang memposting IG Stories," sebutnya.

Nah, bagaimana? Mungkin kamu sekarang sudah tak lagi terlalu penasaran dengan urutan viewer IG Stories.


(rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed