Senin, 30 Jul 2018 16:10 WIB

Aplikasi 'Go-Jek Vietnam' Muncul di Play Store

Agus Tri Haryanto - detikInet
Driver Go-Viet. Foto: Facebook CLB Go-Viet HCM Driver Go-Viet. Foto: Facebook CLB Go-Viet HCM
FOKUS BERITA Go-Jek Jadi Go-Viet
Jakarta - Jelmaan Go-Jek di Vietnam, Go-Viet mulai resmi meluncurkan aplikasinya di Play Store. Ini menandakan Go-Viet secara perlahan tapi pasti memperkuat ekosistem layanannya di negara menganut republik sosialis itu.

Pengumuman tersebut disampaikan Go-Viet melalui fanpage di Facebook, tentunya dengan menggunakan bahasa Vietnam.





Sementara itu, Go-Viet menjanjikan bahwa aplikasinya tersebut dapat tersedia bagi pengguna iPhone, yakni di App Store. Mengenai waktunya, Go-Viet tidak menyertakan informasinya.

"Jika Anda menggunakan App Store, jangan khawatir karena Go-Viet akan datang kepada Anda segera," sebutnya.

Berdasarkan pengalaman detikINET, Senin (30/7/2018) saat pertama kali menjajal aplikasi Go-Viet, tampilan merah menyalak muncul saat membuka aplikasi tersebut.

Aplikasi Go-Viet versi Android yang sudah muncul di Play Store.Aplikasi Go-Viet versi Android yang sudah muncul di Play Store. Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto


Muncul dua layanan Go-Viet yang kini baru tersedia, yakni Go-Bike sebagai layanan antar penumpang dan Go-Send untuk melayani pengiriman barang. Untuk sementara ini, dua layanan itu diujicobakan oleh Go-Viet di beberapa distrik di kota Ho Chi Minh City.

Tentu, saja rayuan berupa promo tak lupa ditawarkan oleh Go-Viet kepada para penggunannya ketika menggunakan aplikasinya. Informasi promo tersebut terpanjang di halaman utama.


Go-Food Festival di GBK Akan Ditutup, Ini Kata Pihak Go-Jek, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Beralih ke fitur untuk pemesanan layanan, tampilan khas Go-Jek muncul di aplikasi Go-Viet ini. Gambar driver yang mengenakan jaket hijau menjadi menghiasi tampilan saat pengguna akan memesan.

Go-Jek kabarnya akan meresmikan Go-Viet di Ho Chi Minh City di awal September. Setelah melakukan pengujian, layanan dari Go-Viet akan diperluas hingga Hanoi, serta provinsi lainnya di negara yang mengusung diri sebagai republik sosialis itu.

Nantinya saat memperluas layanan di Vietnam, Go-Viet juga tak hanya menyediakan layanan Go-Bike dan Go-Send saja. Melainkan menambah layanan, seperti pengiriman makanan, pembayaran elektronik, dan lainnya. (agt/rou)
FOKUS BERITA Go-Jek Jadi Go-Viet

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed