BERITA TERBARU
Rabu, 11 Apr 2018 09:52 WIB

Instagram Rilis Mode Bokeh dan Mention Stiker

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Phone Arena Foto: Phone Arena
Jakarta - Instagram cukup rajin memberikan update fitur anyar. Paling baru mereka memberikan update berupa mode portrait dan stiker mention di Instagram Stories.

Seperti kita ketahui, tren foto bokeh tengah menjamur di kalangan pengguna ponsel sejak beberapa tahun lalu. Tak heran vendor ponsel berlomba-lomba untuk menghadirkan kamera dengan hasil foto bokeh yang keren.

Nah, fitur bokeh di Instagram Stories bisa diberi nama Focus. Mode Focus ini memungkinkan Anda membuat hasil jepretan bokeh, dimana foto akan fokus pada objek dengan latar yang dibuat blur.

Fitur ini bekerja dengan memanfaatkan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan. Namun sayangnya, mode ini hanya terbatas untuk beberapa perangkat yang mendukung saja, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Rabu (11/4/2018).

Tak cuma foto, mode ini juga bisa diaplikasikan untuk video. Dan setelah gambar ditangkap/direkam, Anda bisa menambahkannya dengan beragam filter dan stiker.

Bicara stiker, Instagram menghadirkan stiker baru yang bisa mention nama teman Anda. Mention dalam Instagram Stories memang bukan hal yang baru.
Namun, selama ini Anda hanya bisa mention dengan teks biasa. Tapi kini mention bisa lebih ceria lagi dengan stiker. (mag/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed