BERITA TERBARU
Selasa, 16 Jan 2018 20:51 WIB

Cara Aplikasi Streaming Ini Kembangkan Konten Positif

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Foto: dok. 17 Live Foto: dok. 17 Live
Jakarta - Aplikasi live streaming tak bisa dipungkiri rentan disusupi konten negatif. Namun 17 Live punya strategi supaya konten yang ada di layanannya bisa bermanfaat dan mencerdaskan.

Strateginya adalah dengan menghadirkan fitur kuis live yang diberi nama 17Q. Selain bisa menambah wawasan penggunanya, fitur ini juga menawarkan sejumlah hadiah sebagai pemanis permainan.

"Ini menjadi komitmen 17 Live untuk terus mengembangkan konten positif di aplikasi live streaming Indonesia. Kuis ini tak hanya menghibur tetapi juga mencerdaskan wawasan para pemainnya," ujar Andryan Gouw, Direktur PT Tujuhbelas Media Indonesia, Selasa (16/1/2018).

Dijelaskan olehnya, 17Q merupakan fitur kuis berhadiah yang tayang secara live. Ada 12 pertanyaan yang harus dijawab dengan cepat untuk membawa pulang hadiah uang tunai hingga jutaan rupiah. Kuis ini telah ditayangkan beberapa kali episode hingga saat ini.

"Saat nongkrong atau sedang bosan, siapa pun bisa ikut bermain kuis ini dan berkesempatan mendapatkan hadiah uang," tambah Andryan.

Lebih lanjut, untuk mengikuti kuis ini, pengguna harus memastikan koneksi internet stabil, baterai smartphone memadai, aplikasi yang dipakai telah diperbarui, dan membagikannya untuk mendapatkan extra lives yang digunakan saat kuis berjalan.

17 Live merupakan aplikasi live streaming asal Taiwan yang didirikan MachiPopo Inc dan beroperasi di bawah naungan PT Tujuhbelas Media Indonesia. Aplikasi ini tersedia di Play Store untuk pengguna Android dan di App Store untuk pengguna Apple. (rou/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed