Senin, 04 Sep 2017 18:55 WIB

PHD Luncurkan Aplikasi di Android dan iOS

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Foto: PHD Indonesia Foto: PHD Indonesia
Jakarta - PHD meluncurkan aplikasi mobile berbasis Android dan iOS untuk memberikan kemudahan pelanggan saat memesan makanan dan memantau status pesanan.

Aplikasi ini sudah dilengkapi dengan Order Tracker untuk memantau status pesanan, mulai dari pesanan diterima outlet, pengecekan update lokasi delivery man, sampai ketika pesanan selesai diantarkan.

"Aplikasi mobile PHD dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple Store," kata Jan Julius Sebastian, Digital Manager PHD Indonesia, Senin (4/9/2017).

PHD Luncurkan Aplikasi di Android dan iOSFoto: PHD Indonesia


Hingga saat ini, kata dia, aplikasi mobile PHD ini sudah diunduh lebih dari 200 ribu pengguna sejak pertama kali dipublikasikan Agustus 2017 lalu.

Menurut Jan, aplikasi PHD ini dibuat sangat user friendly dan memiliki fitur lengkap berisi ragam pilihan menu, informasi promosi, quick reorder yang dapat dipakai untuk order dengan cepat pesanan favorit Anda sebelumnya.

Pelanggan juga dapat menikmati fitur-fitur lain yang ada pada website PHD Indonesia, seperti pesan lebih awal untuk dibawa pulang dan juga pengaturan jadual pengiriman pesanan yang dapat disesuaikan dengan waktu yang direncanakan.

(rou/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed