Rabu, 13 Nov 2019 20:15 WIB

Co-CEO Gojek Sowan ke Menkominfo

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Menkominfo Johnny G Plate dan Co-CEO Gojek Kevin Aluwi (dok Gojek) Menkominfo Johnny G Plate dan Co-CEO Gojek Kevin Aluwi (dok Gojek)
Jakarta - Co-CEO Gojek Kevin Aluwi bertemu Menkominfo Johnny G Plate. Apa yang mereka bicarakan?

Pertemuan ini berlangsung Rabu (13/11/2019) di Kemenkominfo, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta. Dalam rilis Gojek kepada detikcom, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi untuk memperkuat sinergi Gojek dan Kemenkominfo dalam mengembangkan industri digital dalam negeri yang berkelanjutan.

Dalam pertemuan kali ini, Gojek menjelaskan perkembangan strategi 'Melangkah Jauh Ke Depan'. Sementara, Kemenkominfo bicara mengenai komitmen untuk regulasi yang ramah bagi perkembangan industri digital di Indonesia.



Co-CEO Gojek, Kevin Aluwi berbincang dengan Menkominfo Johnny G Plate mengenai strategi jangka panjang perusahaan yang berkelanjutan. Sebagai perusahaan karya anak bangsa, Gojek juga berkomitmen untuk terus fokus terhadap keamanan dan kenyamanan konsumen dan mitra dalam menggunakan plaftorm Gojek.

Menkominfo menerangkan bahwa saat ini pemerintah memiliki komitmen untuk menciptakan regulasi yang ramah bagi perkembangan industri digital di Indonesia. Johnny G Plate dan Kevin Aluwi bertemu untuk menyinergikan peran kedua pihak dalam memajukan industri digital dalam negeri yang berkelanjutan.

Co-CEO Gojek Sowan ke MenkominfoSuasana pertemuan Menkominfo dan Gojek (dok Gojek)


Simak Video "Menkominfo Johnny Plate Bicara 5G dan Pemblokiran Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)