Senin, 14 Mar 2016 09:38 WIB

Uber dan GrabCar Didemo

Penumpang Terlantar Lantaran Mogok Massal

Hardani Triyoga - detikInet
Foto: Nur Khafifah/detikcom Foto: Nur Khafifah/detikcom
Jakarta - Aksi mogok nasional yang dilakukan berbagai sopir angkutan umum hari ini membuat penumpang terlantar. Penumpang terpaksa menunggu lebih dari 2 jam sehingga terpaksa naik ojek sepeda motor.

Laporan kontributor pasangmata.com, Supardi mengatakan salah satu lokasi penumpang terlantar ada di bawah kolong kereta api Cikini.

"Banyak terlantar mas. Angkutan, bus kota, taksi enggak ada. Kita naik ojek deh. Mereka naikin harganya ya nggak papa deh," ujar Supardi saat dihubungi detikcom, Senin (14/3/2016).

Dari gambar yang dikirim Supardi, tampak puluhan penumpang angkutan menunggu di bawah kolong perlintasan rel kereta api Cikini. Foto ini diambil sekitar pukul 06.15 WIB. Di lokasi tersebut, sudah ada petugas kepolisian yang berjaga.

Selain Cikini, kondisi penumpang terlantar juga terjadi di Jalan Sudirman, dekat stasiun Dukuh Atas. Ratusan penumpang terlantar karena kopaja serta taksi tak beroperasi.

"Tadi saya naik ojek ke Sudirman. Sama saja mas, terlantar juga," tuturnya.

Bagi Anda yang pagi ini memiliki pengalaman terkait mogoknya para pengemudi angkutan umum ini, Anda dapat mengirimkan informasi dan foto melalui email ke redaksi@detik.com.

(hat/ash)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed