BERITA TERBARU
Selasa, 27 Des 2016 17:46 WIB

Infografis

Ponsel Paling Gampang Dibongkar 2016

Adi Fida Rahman - detikInet
Jakarta - Sepanjang tahun 2016, sejumlah ponsel flagship telah coba dibongkar oleh iFixit. Nah, kira-kira ponsel mana yang paling mudah dan tersulit dipreteli?

Sudah menjadi kebiasaan iFixit selalu membedah gadget yang baru dirilis. Mereka ingin melihat seberapa sulit suatu ponsel dibongkar kala tengah diperbaiki.

Tahun ini beberapa ponsel premium telah dibongkar oleh mereka, mulai dari LG G5 hingga iPhone 7. iFixit pun membuat urutan berdasarkan tingkat kesulitan.

Semakin tinggi nilai yang diraih artinya ponsel tersebut dapat dengan mudah diperbaiki. Demikian pula sebaliknya, makin kecil skor menandakan sulit untuk diperbaiki.

Ponsel Paling Gampang Dibongkar 2016Foto: Infografis/Fuad Hasim


(afr/yud)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Bitcoin Masih Jadi Favorit Para Kriminal

    Bitcoin Masih Jadi Favorit Para Kriminal

    Minggu, 27 Mei 2018 15:10 WIB
    Bagi yang berinvestasi Bitcoin harus waspada. Mata uang digital paling populer ini ternyata masih jadi primadona para pelaku kejahatan siber di seluruh dunia.
  • Bapak Android Belum Mau Menyerah

    Bapak Android Belum Mau Menyerah

    Minggu, 27 Mei 2018 14:06 WIB
    Essential kini ada di ujung tanduk. Sebab, pengembangan ponsel baru di bawah naungan bapak Android terancam dibatalkan, bahkan sampai perusahaannya mau dijual.
  • Akses 4G XL Tembus 376 Kota/Kabupaten

    Akses 4G XL Tembus 376 Kota/Kabupaten

    Minggu, 27 Mei 2018 13:02 WIB
    Selain memperluas akses jaringan 4G, operator seluler XL Axiata yang identik dengan warna biru itu juga melakukan perluasan jaringan 4,5G di 100 kota/kabupaten.
  • Instagram Sergio Ramos Dihujani Hujatan

    Instagram Sergio Ramos Dihujani Hujatan

    Minggu, 27 Mei 2018 10:21 WIB
    Banyak yang menuding Ramos sengaja mencederai Salah agar tak dapat melanjutkan laga di final Liga Champions. Instagram sang kapten Madrid pun banjir hujatan.
  • Kesialan Bertubi-tubi Bapak Android

    Kesialan Bertubi-tubi Bapak Android

    Minggu, 27 Mei 2018 08:37 WIB
    Andy Rubin sedang kurang beruntung. Sang pencipta sistem operasi Android ini tertimpa beberapa kesialan semenjak ia memutuskan meninggalkan Google.