Game Lokal A Space for the Unbound Rilis, Hadir di PS4, PS5 dan Steam

Game Lokal A Space for the Unbound Rilis, Hadir di PS4, PS5 dan Steam

ADVERTISEMENT

Game Lokal A Space for the Unbound Rilis, Hadir di PS4, PS5 dan Steam

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 21 Jan 2023 16:00 WIB
Toge Productions resmi rilis game terbaru mereka, A Space for the Unbound. Gamer dapat menikmatinya di PC melalui Steam, GOG, dan Epic Games Store.
Toge Productions resmi rilis game terbaru mereka, A Space for the Unbound. Gamer dapat menikmatinya di PC melalui Steam, GOG, dan Epic Games Store. (Foto: Dok. Toge Productions)
Jakarta -

Toge Productions resmi rilis game terbaru mereka, A Space for the Unbound. Gamer dapat menikmatinya di PC dan konsol.

Peluncurannya sendiri sudah dilakukan beberapa hari lalu, tepatnya tanggal 19 Januari 2023. Sejak sudah tersedia di pasaran, game ini diklaim sukses karena memperoleh ulasan positif dari pemain yang telah menjajalnya langsung.

Salah satunya dari akun bernama shito*****, di mana menyampaikan sudah menamatkan A Space for the Unbound. Menurutnya, game garapan Mojiken Studio ini, merupakan permainan yang begitu indah, dengan jalan cerita, musik dan visual art luar biasa.

"Bagi saya sendiri, ini sudah menjadi salah satu Game of the Year versi saya untuk tahun 2023," ujarnya di kolom komentar halaman A Space for the Unbound di Steam.

Game A Space for the Unbound ini berkisah tentang dua sejoli SMA, Atma dan Raya. Setelah mengakhiri status sebagai pelajar SMA, mereka pun berusaha mencari tahu apa yang ingin dilakukan selanjutnya.

Dari situlah, tiba-tiba kekuatan supernatural muncul dan mengancam keberadaan Atma dan Raya. Di sini mereka berupaya menyelamatkan orang-orang yang disayangi dari kekuatan misterius tersebut.

Selaku pengembang, Mojiken membalut visual game dengan gaya pixel art. Tak luput mereka menyisipkan latar Indonesia tahun 90-an ke dalam permainannya.

"Sudah menjadi impian lama kami untuk bercerita tentang masa-masa remaja SMA yang penuh dengan nostalgia dan melankolia dengan ditemani latar yang membuat rindu kampung halaman. Setelah bekerja keras selama sekitar 8 tahun akhirnya A Space for the Unbound rilis," ungkap Game Director dan Art Director A Space for the Unbound, Dimas Novan.

A Space for the Unbound kini telah tersedia di PC melalui Steam, GOG, dan Epic Games Store. Sedangkan bila ingin memainkannya di konsol, gamer dapat menikmatinya dari PlayStation Store, Microsoft Store atau Nintendo Switch eShope.



Simak Video "Duckie Land Siap Melantai di Indodax 28 April"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/agt)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT