Update 2.3 Tower Fantasy Rilis 2 Februari, Apa yang Baru?

Update 2.3 Tower Fantasy Rilis 2 Februari, Apa yang Baru?

ADVERTISEMENT

Update 2.3 Tower Fantasy Rilis 2 Februari, Apa yang Baru?

Anggoro Suryo - detikInet
Kamis, 19 Jan 2023 18:44 WIB
Tower of Fantasy 2.3
Foto: Dok. Level Infinite
Jakarta -

Penerbit Level Infinite dan pengembang Hotta Studio mengumumkan detail tambahan untuk peluncuran pembaruan 2.3, Wandering Amidst Miasma, yang akan hadir pada 2 Februari di Tower of Fantasy.

Update versi 2.3 ini hadir tepat enam bulan setelah dirilisnya game MMORPG open world tersebut. Di dalam update ini akan ada segudang event dan hadiah untuk para pemain, seperti Nucleus, Dark Crystal, dan banyak lainnya.

Di peta baru ini, Wanderer bisa menjelajahi Miasmic Swamp, di mana ekosistem Vera dikemas dengan gaya baru yang menampilkan berbagai lanskap yang dipenuhi lembah berlapis batu serta vegetasi mirip hutan hujan yang melimpah.

Wanderer yang baru-baru ini selesai menjelajahi luasnya padang pasir kini akan memiliki pengalaman yang sepenuhnya unik dan kontras di Miasmic Swamp yang dinamis, kaya akan makhluk dan tanaman baru. Tambahan elemen interaktif seperti Neon Mushroom yang gemerlap dan Egg Device yang misterius akan semakin meningkatkan eksplorasi di dunia luar dengan gameplay spesial dan mekanisme pemecahan teka-teki.

Dua Boss baru juga akan hadir dalam pembaruan 2.3. Jormungan menggunakan serangan Claymore yang ganas, sedangkan Eva menggunakan serangan berputar dengan status Volt utamanya.

Kedua Boss baru ini memiliki fase kedua yang meningkatkan jangkauan dan jumlah serangan petir yang dilontarkan. Tiga instance serta tantangan baru juga akan ditambahkan ke pembaruan terkini.

Di Pesta Karnaval, Wanderer akan bertarung melawan sebuah band, bertahan menghadapi serangan gitar dan vokal yang unik. Di Pursuit of Fate, Wanderer harus mengalahkan musuh sambil menggunakan mobil balap untuk melintasi setiap fase. Dan yang terakhir, di Origin of War, pemain bisa melakukan padu padan build dalam gameplay panjat menara multiplayer musiman.



Simak Video "Daftar Game dan Aplikasi Terbaik di Play Store Tahun 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT