M4 Mobile Legends: RRQ ke Final Lower Bracket Kalahkan Onic

M4 Mobile Legends: RRQ ke Final Lower Bracket Kalahkan Onic

ADVERTISEMENT

M4 Mobile Legends: RRQ ke Final Lower Bracket Kalahkan Onic

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 14 Jan 2023 16:33 WIB
Langkah Onic Esports di M4 Mobile Legends terhenti di semifinal lower bracket. Wakil Indonesia itu kalah tanding dengan sedulurnya, RRQ Hoshi.
Langkah Onic Esports di M4 Mobile Legends terhenti di semifinal lower bracket. Wakil Indonesia itu kalah tanding dengan sedulurnya, RRQ Hoshi. (Foto: Screenshot Youtube Mobile Legends: Bang Bang Official)
Jakarta -

Langkah Onic Esports di M4 Mobile Legends terhenti di semifinal lower bracket. Wakil Indonesia itu kalah tanding dengan sedulurnya, RRQ Hoshi.

RRQ Hoshi, sebagai pemenang pun berhak melaju ke final lower dan akan berhadapan dengan Echo. Berdasarkan pantauan detikINET dari Youtube Mobile Legends: Bang Bang Official, Sabtu (14/1/2023), persaingan keduanya bakal terjadi hari ini juga pada sore menjelang malam hari nanti.

Lawannya itu merupakan tim perwakilan Filipina, yang sebelumnya kalah dari Blacklist International dan harus turun ke lower. Pertarungan RRQ dan Echo di Land of Dawn, diselenggarakan secara offline di Tennis Indoor Senayan pada pukul 18.00 WIB.

Kendati demikian, para penggemar di Tanah Air, juga dapat menyaksikannya daring di Youtube resmi Mobile Legends. Moonton menayangkan siaran langsungnya di berbagai macam channel, seperti MPL Indonesia atau MLBB Esports.

Rekap Match RRQ Hoshi vs Onic Esports

Sejak bergulirnya game pertama, RRQ Hoshi memang sudah mampu mengungguli jalannya pertandingan. Berulang kali mereka berhasil mendapatkan Lord.

Saat itu, Skylar yang memanfaatkan kemampuan Beatrix sebagai hero marksman, menunjukkan performa luar biasa. Banyaknya poin kill yang diperoleh, mempercepat proses build item agar damage semakin terasa sakit.

Lalu bergantung dengan Lord ketiga sebagai daya debrak, RRQ Hoshi sukses menghancurkan turret utama.

Kemenangan di game kedua pun sukses diboyong oleh RRQ. Onic Esports sendiri kembali tak mampu menahan gempuran dari Alberttt dan kawan-kawan.

Tekanan yang disodorkan RRQ, menyebar ke seluruh area, sehingga membuat Kairi dan timnya kewalahan. Permainan disiplin dari anak-anak trio coach Fiel, Acil, dan Arcadia, membuahkan hasil luar biasa.

Hingga akhirnya menimbulkan efek snowball dan satu demi satu turret pun runtuh. Alhasil, mereka sukses mengamankan game kedua.

Berlanjut di game ketiga, di mana menjadi pertarungan epik pada match hari ini. Bagaimana tidak, jual beli serangan yang disuguhkan, mampu memancing gemuruh kedua pendukung dan membuat Tennis Indoor Senayan bergetar.

Set up war yang ciamik, mekanik permainan tingkat tinggi, disiplin begitu baik, ditampilkan dua wakil Indonesia itu. Namun dengan mengandalkan kemampuan ultimate dari Faramis, RRQ mampu unggul di saat terjadi War.

Hasil akhirnya pun semakin terlihat, ketika RRQ mampu membunuh CW dan mencuri Lord. Mengandalkan lima hero dan satu Lord, Alberttt dan kawan-kawan memaksa masuk ke wilayah Onic, lalu meruntuhkan base utama.

Dengan begitu skor akhir 3-0 pun tercipta, atas kemenangan RRQ Hoshi. Mereka akan bertemu Echo di final lower bracket.



Simak Video "Echo Philippines Raih Juara M4 Mobile Legends World Championship"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT