Jadwal M4 Mobile Legends: RRQ Vs Onic di Semifinal Lower Bracket

Jadwal M4 Mobile Legends: RRQ Vs Onic di Semifinal Lower Bracket

ADVERTISEMENT

Jadwal M4 Mobile Legends: RRQ Vs Onic di Semifinal Lower Bracket

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 14 Jan 2023 10:15 WIB
M4 Mobile Legends telah memasuki knockout stage. Lokasi pertandingan berlangsung di Tennis Indoor Senayan. Yuk intip kemeriahan & keseruan yang diciptakannya.
Dua wakil Indonesia, RRQ Hoshi dan Onic Esports, akan saling berhadapan di semifinal lower bracket M4 Mobile Legends. (Foto: Panji Saputro/detikINET)
Jakarta -

Dua wakil Indonesia akan saling berhadapan di laga semifinal lower bracket M4 Mobile Legends. Pertandingan ini menjadi nyawa terakhir mereka di kejuaraan dunia Mobile Legends.

Keseruan ajang bergengsi tingkat internasional tersebut, masih dihelat di Tennis Indoor Senayan. Moonton melaksanakannya hingga tanggal 15 Januari 2023, dan bisa disaksikan pula secara online melalui Youtube Mobile Legends: Bang Bang Official.

Keduanya akan saling beradu taktik dan mekanik, di depan para Kingdom (fans RRQ) dan Sonic (fans Onic). Berikut jadwal M4 Mobile Legends semifinal lower bracket, sebagaimana hasil pantauan detikINET dari Youtube resminya, Sabtu (14/1/2022).

Jadwal M4 Mobile Legends

  • Match 20: RRQ Hoshi vs Onic Esports - 14.00 WIB
  • Macth 21: Echo vs Pemenang Match 20 - 18.00 WIB

Pertemuan mereka di lower bracket, berangkat dari kekalahan RRQ Hoshi dan Onic Esports di semifinal upper bracket. Saat itu, Sang Raja, runner-up MPL ID S10, harus mengakui ketangguhan lawannya, Blacklist International. RRQ tak bisa meredam keganasan wakil dari Filipina pada game kelima.

Meskipun sebenarnya, mereka sudah berupaya cukup keras, hingga akhirnya bisa menyamakan kedudukan di game keempat. Namun sayang, hasil baiknya malah menyertai Blacklist International, dan membuat RRQ harus turun ke lower bracket.

Sedangkan Onic Esports, bertekuk lutut di hadapan Echo. Lawannya itu merupakan runner-up MPL PH Season 10, di mana satu negara dengan Blacklist International.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, kalau Indonesia diwakili oleh dua tim di M4 Mobile Legends. Mereka adalah Onic Esports (juara MPL ID S10) dan RRQ Hoshi (runner-up MPL ID S10.

Moonton memang memberikan dua slot untuk bisa berpartisipasi di kejuaraan dunia ini. Lebih tepatnya, dua tim yang berada di grand final MPL masing-masing region, termasuk Indonesia.

M4 Mobile Legends sudah diselenggarakan sejak tanggal 1 Januari 2023, di mana dibuka dengan babak group stage. Nah puncaknya dilaksanakan pada tanggal 15 Januari 2023.



Simak Video "Echo Philippines Raih Juara M4 Mobile Legends World Championship"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT