Update PUBG Mobile Versi 2.4: Ada Bruce Lee!

Update PUBG Mobile Versi 2.4: Ada Bruce Lee!

ADVERTISEMENT

Update PUBG Mobile Versi 2.4: Ada Bruce Lee!

Anggoro Suryo - detikInet
Sabtu, 07 Jan 2023 19:36 WIB
Mau Jadi Pro Player PUBG Mobile? Pastikan Memiliki 4 Hal Ini
Foto: (PUBG Mobile)
Jakarta -

PUBG Mobile diperbarui ke versi 2.4, dan salah satu pembaruannya adalah mode Martial Showdown, festival seni bela diri yang menampilkan Bruce Lee.

Di mode ini, para pemain yang mencari tantangan yang layak untuk sabuk hitam bisa turut berpartisipasi dalam berbagai aktivitas seni bela diri ini dan mendapatkan item spesial untuk merayakannya.

Selain itu, terdapat pembaruan mode Metro Royale, yang memboyong peta baru bernama Misty Port, senjata dan kendaraan baru yang bisa dibawa ke medan pertempuran, musim Ranked Cycle 4 Season 10 dan Royale Pass Month 19 yang mendatangkan sejumlah kosmetik baru untuk dicoba.

Pemain dapat menggunakan kendaraan Dancing Lion gesit yang dapat disimpan di ransel mereka, untuk mengangkut pengendara dan seorang penumpang dengan cepat di sepanjang medan pertempuran, dengan kemampuan untuk melompat dan berlari.

Namun, fitur ini hanya akan muncul di sekitar Arena Seni Bela Diri yang ditandai di peta - setengahnya terbuka dan setengah lainnya terkunci hingga akhir hitungan mundur.

Item baru termasuk Grappling Hook yang cocok untuk menghindari situasi sulit, dan Bow, senjata jarak jauh yang cocok untuk permainan senyap. Selain menggunakan Bolts biasa, pemain kini mampu memberikan damage area berkat adanya Explosive Bolts!

Para pemain saat ini dapat menjalankan misi balas dendam yang sengit dengan fitur baru Back For Honor. Setelah tereliminasi dan masuk kembali ke dalam permainan, pemain dapat memburu musuh yang menghabisi mereka dalam batas waktu.

Hadiah akan diberikan kepada pencari balas dendam jika berhasil mengeliminasi targetnya, atau kepada target jika mereka berhasil menghindari pencari balas dendam.

Oh ya, PUBG Mobile pun bekerja sama dengan The Bruce Lee Family Company untuk menghadirkan Bruce Lee Kung Fu Soul Set, Melee Expert Set, dan Mr. Kung Fu Set yang tersedia untuk memberikan pemain penampilan master seni bela diri ikonik mulai 10 Januari.

Pembaruan Versi 2.4 PUBG Mobile juga menghadirkan pembaruan besar untuk senjata api dan kendaraan. Mulai hari ini, senjata baru AAC Honey Badger akan tersedia di Erangel, Sanhok, dan Livik, dengan peluru 7,62 mm dan laju tembakan tinggi, menjadikannya sempurna untuk pertempuran jarak dekat!

Selain itu, FAMAS akan tersedia di Erangel, sementara mekanisme QBZ, SMG, dan Motor Ride telah ditingkatkan. Terakhir, Sepeda kapasitas 2 penumpang kini tersedia untuk dikendarai bersama teman-teman dari Gudang Sepeda, yang kini tersedia di Miramar dan Livik, serta Erangel. Sepeda Gunung sekarang juga dapat diakses di Gurun Livik.

Peningkatan lainnya termasuk peralatan Fable baru dengan 1-2 ciri khusus, empat item baru yang hanya tersedia dan dijual di peta baru, peningkatan ketahanan lapis baja terhadap bahan peledak, dan peningkatan kapasitas inventaris.

Yang juga akan hadir pada 17 Januari adalah Royale Pass Bulan ke 19: Boiling Blood, yang membawa hadiah baru, pembaruan Peti Favorit RP, dan ada akses menuju ke hadiah favorit dari season sebelumnya. Server Golden Chicken, Bonus Poin RP, dan Pembelian Grup juga akan terus diluncurkan, serta sejumlah Misi RP baru yang dapat diselesaikan di Metro Royale.



Simak Video "PB ESI Gelar Ekshibisi Esport di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/rns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT