Game ClawKiss, Mendandani Vampir untuk Hasilkan Aset Kripto

Game ClawKiss, Mendandani Vampir untuk Hasilkan Aset Kripto

ADVERTISEMENT

Game ClawKiss, Mendandani Vampir untuk Hasilkan Aset Kripto

Anggoro Suryo - detikInet
Kamis, 22 Des 2022 18:30 WIB
ClawKiss
Game ClawKiss. Foto: Dok. Cocone
Jakarta -

Cocone Corporation, studio game asal Tokyo, merilis game berjudul ClawKiss yang konsepnya unik. Yaitu mendandani vampir untuk bisa ditukar dengan aset kripto, atau istilah bekennya, play to earn.

ClawKiss adalah game Web3 terbaru dari Cocone yang bisa diunduh di App Store dan Google Play. Gameplay ClawKiss kurang lebih seperti ini, pemain berperan sebagai vampir yang tinggal bersama dan merawat rekan avatar setia mereka dalam simulator kehidupan vampir.

Sambil merawat avatar tersebut, pemain akan diajak untuk mengekspresikan diri, mencoba berbagai koleksi pakaian, dan opsi desain interior yang menampilkan virtual fashion dan item desain interior yang terbatas dan langka.

Game ini juga memanfaatkan Selfy, generator avatar populer yang gamenya telah dinikmati di lebih dari 170 negara. ClawKiss menyediakan dua jenis token dengan fungsi unik dan dapat digunakan di MOOI network.

Avatar di ClawKiss dikenal sebagai Ethereal Symbiotic Automaton (atau disingkat ESA). Mereka adalah kunci kesuksesan Anda di ClawKiss. Selain mendandani mereka, para pemain bisa merawat mereka dengan menggunakan sihir untuk meningkatkan tingkat kebahagiaan mereka sampai siap untuk "ClawKiss" (ritual mengambil darah avatar).

Dengan melakukan ini, pemain akan mendapatkan token yang dapat digunakan untuk mengembangkan koleksi pakaian avatar atau dikonversi menjadi mata uang kripto.

Didukung oleh teknologi blockchain dan dikembangkan di bawah MOOI Network, pemain dapat memperoleh token dengan merawat avatar mereka dan menyelesaikan misi. Token ini dapat ditukar dengan cryptocurrency melalui MOOI Wallet.

NFT juga berada di garis depan gameplay ClawKiss. Avatar itu sendiri adalah NFT. Namun penggunaan NFT adalah opsional, dan ClawKiss gratis untuk dimainkan. NFT ClawKiss praktis dan dengan desain avatar edisi terbatas, membuka lebih banyak peluang permainan dan meningkatkan potensi penghasilan token.

NFT juga dapat di-minted di NFT Marketplace MOOI Network, JellyMe, memberi pemain lebih banyak peluang untuk mendapatkan token.



Simak Video "Daftar Game dan Aplikasi Terbaik di Play Store Tahun 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT