Sukses di Jepang, Game Revelation Mobile Diboyong ke Indonesia

Sukses di Jepang, Game Revelation Mobile Diboyong ke Indonesia

ADVERTISEMENT

Sukses di Jepang, Game Revelation Mobile Diboyong ke Indonesia

Anggoro Suryo - detikInet
Rabu, 21 Des 2022 14:21 WIB
Game Revelation Mobile
Foto: Dok. Revelation Mobile
Jakarta -

Setelah sukses di beberapa negara seperti Jepang dan Korea Selatan, kini game Revelation Mobile diboyong ke Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Game ini dibawa oleh penerbit VNG Games, yang akan membuka closed beta test mulai 22 Desember 2022. Dengan begitu, semua pemain dari negara-negara seperti Vietnam, Indonesia, Filipina, Singapura, dan Malaysia bisa menjajal game tersebut.

Fase Close Beta akan diluncurkan pada besok Kamis 22 December 2022 pukul 10.00 WIB sampai dengan 29 December 2022 pukul 12 WIB di platform iOS/ Android/PC.

Seperti game MMORPG pada umumnya, di Revelation Mobile para pemain dapat melakukan kustomisasi karakter dengan penataan wajah sesuai dengan yang diinginkan. Kustomisasi karaktermu mulai dari warna mata, warna rambut, wajah, hingga detail terkecil lainnya.

Revelation Mobile hadir dengan berbagai macam fitur menarik, salah satu yang diunggulkan datang dari segi grafis dan gameplay. Dengan kualitas grafis yang tajam dan akurasi di setiap detailnya.

Dengan kustomisasi karakter serta penataan wajah yang realistis dan mendetail, pemain Revelation Mobile dapat membuat karakter semirip mungkin dengan dirinya sendiri maupun sosok yang disukai.

"Kami percaya bahwa Revelation Mobile akan menjadi game yang sesuai dengan ekspektasi pendaftar Beta Test. Di Beta Test ini, para pemain bisa menjelajahi dunia Revelation yang tak terbatas. Mereka juga bebas membuat karakter seperti yang mereka inginkan untuk hidup di Dunia Revelation. Semoga Revelation Mobile bisa menjadi tempat mereka bersenang-senang dan menjadi diri sendiri," kata Sheilla Pinem, Leader Marketing Revelation Mobile Indonesia, dalam keterangan yang diterima detikINET, Rabu (21/12/2022).

Revelation Mobile memberikan kebebasan bagi pemainnya untuk memilih salah satu dari dua tipe class yang disediakan, yakni Main Class yang terdiri dari Swordmage, Paladin, Spirit Shaper, Blade Master, dan Occultist, dimana pemain bisa menjadi healer sekaligus DPS untuk tim milikmu.

Ada juga Social Class di dunia Revelation, yang terdiri dari Dancer, Musician, Stylist, Foodie, dan Thief. Pemain bisa menjadi seorang petani, penari, musisi, foodie, stylist, dan masih banyak lagi yang bisa dicoba. Pilih class sesuai keinginan dan jelajahi dunia Revelation yang luas.

Oh ya, tentu ada fitur PVP di mana pemain bisa bertarung dengan pemain lain antar negara, yaitu enam negara lain di Asia. Selama 7 hari, para pemain memiliki kesempatan untuk bergabung dan mencoba berbagai Fitur dan Event selama Close Beta pertama berlangsung, seperti Event Server Baru, mode PVE serta PVP.

Ada banyak hadiah menarik bagi para pemain yang mengikuti Close Beta Pertama ini. Perangkat untuk perkuat diri seperti Locked Gems, Black Tortoise, Rhino Horn, Outfit - Black Feathers, Wings of Night bisa didapatkan secara gratis saat Revelation resmi diluncurkan di Indonesia.



Simak Video "Daftar Game dan Aplikasi Terbaik di Play Store Tahun 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT