Rebellion Esports Putus Kontrak Atlet Fearless Karena Skandal Asusila

Rebellion Esports Putus Kontrak Atlet Fearless Karena Skandal Asusila

ADVERTISEMENT

Rebellion Esports Putus Kontrak Atlet Fearless Karena Skandal Asusila

Tim - detikInet
Kamis, 01 Des 2022 20:20 WIB
Apa Arti Damage, yang Kerap Ramai Dipakai Pengguna TikTok dan Gamers
Ilustrasi game online. Foto: Shutterstock
Jakarta -

Salah satu tim esports kondang, Rebellion, baru saja mengumumkan kabar tidak mengenakkan. Mereka secara resmi memutuskan kontrak dengan salah satu pemainnya dari divisi Mobile Legends.

Menurut pernyataan tertulis yang dibuat melalui media sosial resmi mereka @rebellionesports.id, Rebellion mengungkapkan sangat menghargai wanita. Mereka menyampaikan, tidak mentolerir segala tindakan yang mendiskreditkan wanita.

"Kami memohon maaf atas kejadian yang terjadi, terutama kepada W (nama disamarkan) atas tindakan tidak terpuji salah satu anggota dari tim kami, Fearless, dengan ini, kami, Rebellion Esports, memutuskan untuk secara resmi mengakhiri hubungan kontrak dengan Fearless," tulis Rebellion Esports, dikutip detikINET dari Instagram resminya, Kamis, (1/12/2022).

Mereka menambahkan, bahwa akan terus membimbing seluruh anggota timnya. Tujuannya sendiri, agar kejadian serupa seperti ini, tidak terulang lagi ke depannya.

Sedikit informasi, sebelumnya telah beredar kabar bahwa salah satu pro player yang bermain di kompetisi tertinggi Mobile Legends, MPL ID, diduga melakukan tindakan tak terpuji. Dilaporkan, pemain tersebut melakukan pelecehan terhadap salah satu karyawan hotel.

Wanita yang berprofesi sebagai receptionist ini mengungkapkan, kalau kejadiannya terjadi pada Hari Rabu, 30 November 2022. Sebagai korban, dirinya pun telah menyampaikan keluh kesah melalui Instagram resminya.

Sebagai tambahan informasi, Moonton pun sudah memberikan pernyataan soal hal itu. Publisher game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) tersebut, akan memberikan penalti kepada pihak terkait.



Simak Video "Perlengkapan Tempur Pro Player Mobile Legends di MPL ID"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT