Jadwal MPLI 2022 Hari Ini: Onic Esports vs Todak

Jadwal MPLI 2022 Hari Ini: Onic Esports vs Todak

ADVERTISEMENT

Jadwal MPLI 2022 Hari Ini: Onic Esports vs Todak

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 06 Nov 2022 11:53 WIB
Arti Freeze Lane, Zoning, dan Laning Phase di Mobile Legends
Jadwal MPLI 2022 Hari Ini: Onic Esports vs Todak (Foto: Mobile Legends Fandom)
Jakarta -

Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) 2022 akhirnya memasuki babak semi final. Berikut jadwal MPLI 2022 hari ini, di mana akan menampilkan dua match super seru.

Pertandingannya sendiri akan dimulai pada siang nanti, tepatnya pukul 12.00 WIB. Hasil dari match hari ini, akan menentukan siapa yang lanjut ke babak grand final.

Kemudian para penggemar game Mobile Legends akan melihat siapa tim yang menyabet gelar juara MPLI 2022. Sementara itu, dari delapan partisipan asal Indonesia yang mengikuti kompetisi ini, sekarang hanya tersisa dua tim saja.

Mereka adalah Geek Fam ID dan Onic Esports. Berikut jadwal MPLI 2022 hari ini, seperti hasil pantauan detikINET dari situs resmi oneesports.gg, Minggu (6/11/2022).

Jadwal MPLI 2022 Hari Ini

  • Match 1: Geek Fam ID vs RSG PH - 12.00 WIB
  • Match 2: Onic Esports vs Todak - 14.30 WIB
  • Grand Final: Pemenang Match 1 vs Pemenang Match 2 - 17.30 WIB

Sedikit informasi, Geek Fam ID berhasil melaju ke babak semi final, setelah sukses mengalahkan Blacklist International. Bisa dikatakan, lawannya merupakan kandidat juara, mengingat sepak terjang mereka di skema kompetitif Mobile Legends.

Bahkan Blacklist International merupakan juara dari turnamen Mobile Legends skala internasional, bertajuk M3 World Championship. Hanya saja, hal itu tak membuat gentar Baloyskie dan kawan-kawan, terbukti dengan skor telak yang mereka ciptakan 2-0 tanpa balas.

Sedangkan Onic Esports harus berjuang lebih keras untuk bisa masuk ke semi final. Kairi dan tim harus bertemu dengan Bren Esports, tim yang sebelumnya mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Evos Legends.

Meskipun cukup sulit menumbangkan lawannya, karena mendapatkan perlawanan ketat, kenyataannya Onic Esports masih bisa tampil baik. Mereka pun berhasil menang tipis dari Bren Esports, dengan skor akhir 2-1.



Simak Video "Syarat dan Harga Slot Gabung Turnamen MPL Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/agt)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT