8 Tim yang Lolos Main Event Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends

8 Tim yang Lolos Main Event Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends

ADVERTISEMENT

8 Tim yang Lolos Main Event Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 01 Nov 2022 10:02 WIB
Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends, belum lama ini selesai menggelar babak Group Stage. Ada delapan tim yang lolos ke Main Event. Siapa saja mereka?
8 Tim yang Lolos Main Event Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends (Foto: Youtube Kincir Esports)
Jakarta -

Piala Presiden Esports 2022 cabang Mobile Legends, belum lama ini selesai menggelar babak Group Stage. Ada delapan tim yang lolos ke Main Event. Siapa saja mereka?

Berdasarkan hasil pantauan detikINET dari Instragam resmi @pialapresidenesports, Senin (31/10/2022), dari total 12 partisipan yang terdaftar, nama-nama besar yang sudah melanglang buana di skema kompetitif Tanah Air, berhasil lolos ke panggung utama Piala Presiden Esports 2022. Bahkan lima di antaranya, merupakan tim jebolan Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID).

Mereka adalah Evos Legends, Bigetron Alpha, Bigetron Beta, RRQ Sena, RRQ Hoshi, Rebellion Zion, Evos Icon, dan Alter Ego Esports. Secara keseluruhan, delapan tim ini memiliki pemain profesional Mobile Legends yang memang bersaing di turnamen resmi besutan Moonton, yakni MPL ID dan Mobile Legends: Bang Bang Development League Indonesia (MDL ID).

Menariknya, dua tim dari MPL ID, yaitu Evos Legends dan RRQ Hoshi, sukses mengamankan posisi puncak dengan win rate kemenangan 100%. Keduanya memang belum pernah terkalahkan selama pertandingan, dengan mengumpulkan 10 poin dari total lima match.

Pada match terakhir, RRQ Hoshi mengalahkan adik kandung Evos Legends, yaitu Evos Icon, 2-0 tanpa balas. Sedangkan sang kakak sendiri, juga memperoleh hasil memuaskan dengan membantai lawannya, Warehouse 3AM, 2-0.

Klasemen Akhir Group Stage Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends

Grup A

  • Evos Legends
  • Bigteron Alpha
  • Bigetron Beta
  • RRQ Sena
  • Geek Fam
  • Warehouse 3AM

Grup B

  • RRQ Hoshi
  • Rebellion Zion
  • Evos Icon
  • Alter Ego Esports
  • Tiger Wong Esports
  • C02Z

Nah, jika mengacu pada situs resmi Piala Presiden Esports 2022, babak Main Event akan dilaksanakan beberapa hari ke depan. Lebih tepatnya, para penggemar game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) besutan Moonton ini dapat menyaksikannya pada tanggal 9-13 November 2022.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, juara turnamen ini bakal dikirim dan main di Kejuaraan Dunia Esports di Bali pada akhir tahun 2022. Selain itu, pihak penyelenggara juga telah menyiapkan total uang hadiah senilai Rp 2 miliar.

Namun masih belum diketahui pasti, berapa jumlah yang akan diterima bagi sang juara. Hal ini mengingat total tersebut juga berlaku bagi enam lima cabang lainnya, seperti Battle of Guardians, Battle of Satria Dewa, Free Fire, Lokapala, dan PUBG Mobile.



Simak Video "Moonton Indonesia Siapkan 'Polisi' Pengawas Oknum GB MMR Mobile Legends"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/rns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT