Babak Reguler Season MPL ID S10 Berakhir, Ini Tim yang Lolos Playoff

Babak Reguler Season MPL ID S10 Berakhir, Ini Tim yang Lolos Playoff

ADVERTISEMENT

Babak Reguler Season MPL ID S10 Berakhir, Ini Tim yang Lolos Playoff

Panji Saputro - detikInet
Senin, 03 Okt 2022 20:45 WIB
Potret Keseruan Nonton MPL ID S10 Offline di MPL Arena
Babak Reguler Season MPL ID S10 Berakhir, Ini Tim yang Lolos Playoff (Foto: Panji Saputro/detikINET)
Jakarta -

Babak reguler season MPL ID S10 resmi berakhir. Ini dia partisipan yang akan bertanding di playoff, untuk bersaing menyabet gelar juara di kompetisi Mobile Legends terbesar di Indonesia.

Setidaknya total ada enam tim yang akan bertanding, di antaranya Onic Esports, RRQ Hoshi, Alter Ego, Bigetron Alpha, Rebellion Zion, dan Aura Fire. Mereka semua akan menjalani beberapa laga secara offline di JIEXPO Theatres, Jakarta, pada tanggal 19-23 Oktober 2022 mendatang.

Tidak hanya gelar tim terbaik, akan tetapi, mereka juga memperebutkan total hadiah senilai USD 300 ribu atau sekitar Rp 4,5 miliar. Berikut klasemen akhir MPL ID S10, di mana Onic Esports berhasil mengisi posisi puncak, berdasarkan pantauan detikINET dari situs resmi id-mpl, Senin (3/10/2022).

Klasemen Akhir MPL ID S10

  • Onic Esports
  • RRQ Hoshi
  • Alter Ego
  • Bigetron Alpha
  • Rebellion Zion
  • Aura Fire
  • Evos Legends
  • Geek Fam

Sebagai tambahan informasi, dari delapan tim yang bertanding di babak reguler season, dua terbawah tidak akan bisa melanjutkan perjalanannya ke playoff. Lebih tepatnya, Evos Legends di posisi ketujuh dan Geek Fam di tempat kedelapan, harus tereliminasi dari kompetisi MPL ID S10.

Hal ini menjadi sejarah baru, di mana Sang Macan Putih, Evos Legends, tidak lolos menuju Playoff. Keberadaannya kini digantikan oleh tim yang belum lama hadir di turnamen ini, yaitu Rebellion Zion.

Di usianya yang masih tergolong masih muda, Rebellion nyatanya mampu mengungguli tim senior Evos dan Geek Fam. Mereka mampu mengumpulkan poin akhir -1, dan berada di peringkat kelima di atas Aura Fire.

Untuk Evos sendiri memang harus mengakui ketangguhan dari partisipan lain. Dipunggawai anak-anak baru, sepertinya tim yang pernah menjadi juara dunia Mobile Legends bertajuk M1 World Championship ini, memiliki pekerjaan rumah cukup besar, agar bisa tampil lebih baik di MPL ID S11.

Sementara itu, karena Onic Esports dan RRQ Hoshi berada di dua teratas klasemen akhir MPL ID S10, maka mereka berhak mengisi slot di upper bracket. Sementara empat tim sisanya berada di lower bracket.



Simak Video "Syarat dan Harga Slot Gabung Turnamen MPL Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT