Sejarah Baru Tercipta, Evos Legends Tak Lolos Playoff MPL ID S10

Sejarah Baru Tercipta, Evos Legends Tak Lolos Playoff MPL ID S10

ADVERTISEMENT

Sejarah Baru Tercipta, Evos Legends Tak Lolos Playoff MPL ID S10

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 02 Okt 2022 16:39 WIB
Sejarah Baru Tercipta, Evos Legends Tidak Lolos Playoff MPL ID S10
Sejarah Baru Tercipta, Evos Legends Tidak Lolos Playoff MPL ID S10 (Foto: Youtube: MPL Indonesia)
Jakarta -

Sejarah baru tercipta, Evos Legends tidak lolos babak playoff. Sang Macan Putih dibantai oleh RRQ Hoshi 2-0 tanpa balas di laga El Calsico.

"Halo Evos fams, halo semuanya, halo penggiat esports Mobile Legends. Kami dari Evos Legends ingin say sorry and say thank you, untuk semua yang udah support kita selama tiga bulan ini," ujar Evos Legends, pantauan detikINET dari tayangan langsung MPL ID S10 di Youtube MPL Indonesia, Sabtu (1/10).

Evos Legends juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung mereka, termasuk kepada para pemain dan staff pelatih. Tim yang pernah menjuarai turnamen dunia Mobile Legends ini, mengungkapkan bahwa semuanya sudah berjuang, dan tidak melihat ada yang menyerah dari awal hingga ke laga melawan RRQ Hoshi hari ini.

"Mereka tetap mengeluarkan yang terbaik. Kami dari Evos Legends pamit undur diri dari season 10. Semoga di season selanjutnya kita bisa memberikan yang lebih baik lagi. Good luck untuk semua tim esports yang lanjut ke playoff. Terima kasih banyak," tutup mereka.

Pada Sabtu 1 Oktober 2022, Evos Legends menjalani laga terakhirnya di babak reguler season MPL ID S10. Sebagai penutup, mereka harus melawan Sang Raja, RRQ Hoshi.

Dalam upaya membalaskan dendam pada beberapa minggu sebelumnya, RRQ Hoshi mampu memberikan tekanan kepada Evos Legends, sejak game pertama bergulir. Meskipun Sang Macan Putih sempat mengungguli permainan, ternyata kedisiplinan dari Alberttt dan kawan-kawan tidak kendor.

Alhasil, game pertama berhasil diamankan RRQ Hoshi, dengan pertandingan yang cukup sengit. Lanjut di game kedua, RRQ Hoshi semakin menggila.

Clover dan tim, tidak bisa membendung segala serangan yang diciptakan lawannya. Mengandalkan Lord ketiga, juara MPL ID S9 ini pun akhirnya bisa menumbangkan Evos Legends dengan skor sempurna, 2-0.



Simak Video "Syarat dan Harga Slot Gabung Turnamen MPL Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/hps)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT