Konten Dragon Ball Super: Super Hero Bakal Ada di PUBG Mobile

ADVERTISEMENT

Konten Dragon Ball Super: Super Hero Bakal Ada di PUBG Mobile

Anggoro Suryo - detikInet
Minggu, 04 Sep 2022 14:15 WIB
Dragon Ball x PUBG Mobile
Foto: Dok. PUBG Mobile
Jakarta -

Tencent Mobile mengumumkan kolaborasi antara PUBG Mobile dengan Dragon Ball, salah satu anime paling terkenal di dunia.

Kolaborasi ini diumumkan bersamaan dengan dirilisnya film Dragon Ball Super: Super Hero secara global. Namun sayangnya, Tencent belum mengungkap bentuk kolaborasi apa yang akan akan dilakukan.

Namun kemungkinan besar kolaborasi itu akan berbentuk kehadiran konten terkait Dragon Ball Super: Super Hero tersebut di dalam game PUBG Mobile. Konten tersebut, berdasarkan pantauan dari akun Twitter PUBG Mobile, baru akan dihadirkan pada 2023 mendatang.

Berikut adalah sinopsis Dragon Ball Super: Super Hero. Film ini bercerita tentang kemunculan kembali Tentara Pita Merah (Red Ribbon) yang dulu sudah dikalahkan oleh Son Goku.

Para individu, yang meneruskan semangatnya, telah menciptakan ultimate Androids, Gamma 1 dan Gamma 2. Kedua Android ini menyebut diri mereka "Pahlawan Super".

Mereka mulai menyerang Piccolo dan Gohan. Apa tujuan Tentara Pita Merah Baru? Dalam menghadapi bahaya yang mendekat, sekarang saatnya untuk bangkit, Pahlawan Super!

Dragon Ball Super: Super Hero adalah film animasi terbaru yang diproduksi Toei Animation dan ditulis oleh Akira Toriyama, yang merupakan pembuat cerita Dragon Ball. Sutradaranya adalah Tetsuro Kodama.

Film ini sejatinya bakal dirilis pada 22 April, namun harus tertunda karena Toei terkena serangan siber. Akhirnya Dragon Ball Super: Super Hero dirilis di Jepang pada 11 Juni dan di AS pada 19 Agustus.

Sebelumnya, PUBG Mobile telah berkolaborasi dengan beberapa anime dan animasi lain telah diakui secara global, seperti Neon Genesis Evangelion, Jujutsu Kaisen, dan Arcane, dan kini dengan Dragon Ball, akan membawa dunia dan karakter yang dicintai oleh banyak generasi ke medan pertempuran PUBG Mobile yang lebih luas di tahun 2023.



Simak Video "PUBG Mobile Indonesia Siap Perlebar Jaringan Komunitas Player"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT