Game Legendaris Dynasty Warriors Dirilis Lagi, Ini Fitur Menariknya

ADVERTISEMENT

Game Legendaris Dynasty Warriors Dirilis Lagi, Ini Fitur Menariknya

Anggoro Suryo - detikInet
Jumat, 12 Agu 2022 20:46 WIB
Dynasty Warriors: Overlord
Foto: Dok. VNG Indonesia
Jakarta -

Game legendaris Dynasty Warriors akhirnya kembali dirilis kembali, kini dengan judul Dynasty Warriors: Overlords, yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

Game ini mengusung gameplay hack and slash yang diadaptasi dari Dynasty Warrior 7 dan Dynasty Warrior 7: Extreme Legends. Seri ketujuh tersebut sangat terkenal karena memiliki gameplay yang paling seimbang dengan susunan jendral yang lumayan lengkap.

Dynasty Warriors: Overlords akan menghadirkan berbagai sistem yang baru pertama kali diperkenalkan ke seri Dynasty Warriors. Sistem tersebut adalah Synergy Musou Skill dan berbagai upgrade serta customization yang akan memperkuat dan memperkeren tampilan jenderal jagoanmu di peperangan.

PVE di Dynasty Warriors: Overlords memiliki berbagai mode yang menarik. Saat ini ada enam mode PVE dan dua mode PVP yang bisa dimainkan di Dynasty Warriors: Overlords. Mode PVE terbagi menjadi, Bunga, Badai, Petir, Gabung Perang, Strange Beast, Kegiatan Penasihat Tentara, Skill Petarung dan Kompetisi Hebat.

Dalam rangka menyambut peluncuran Dynasty Warriors: Overlords, VNG Indonesia juga menggelar berbagai in-game event. Kamu bisa mengikuti Diao Chan Luar Biasa dengan cara melakukan top-up. Guan Yu Legendaris dengan cara login setiap hari. Hadiah Online ketika login selama 60 menit. Daily Sign-In, Tugas 8 Hari, dan Hadiah Special.

Dynasty Warriors adalah game yang dikembangkan oleh Koei Tecmo dan Omega Force selama 20 tahun lebih. IP (intellectual Property) game yang dibuat berdasarkan kisah Three Kingdoms ini memiliki ruang khusus di hati gamer yang mulai bermain game di tahun 2000-an.

Kini game tersebut dibawa ke Indonesia oleh VNG, dengan genre action RPG hack and slash. Gameplay-nya dijanjikan sama dan dengan versi asli, dan diharapkan memberikan pengalaman bermain yang autentik. VNG pun tak segan menyebut Dynasty Warriors: Overlords sebagai kombinasi terbaik dari semua seri game Dynasty Warriors.



Simak Video "HP Android dan iPhone yang Tak Bisa Pakai WhatsApp Lagi Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT