Ini Dia Roster Baru Alter Ego Esports di MPL ID S10

ADVERTISEMENT

Ini Dia Roster Baru Alter Ego Esports di MPL ID S10

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 04 Agu 2022 09:11 WIB
Ini Dia Roster Baru Alter Ego Esports di MPL ID S10
Ini Dia Roster Baru Alter Ego Esports di MPL ID S10 (Foto: Screenshot Youtube Alter Ego Esports)
Jakarta -

Alter Ego Esports resmi mengumumkan deretan pemain yang akan tampil di MPL ID S10. Terdapat nama baru, di mana berasal dari divisi 2 Mobile Legends Alter Ego X, yakni Kidsz.

Berdasarkan hasil pantauan detikINET dari channel Youtube Alter Ego Esports, Rabu (3/8/2022), sebagian roster memang sudah memperkuat tim sejak musim-musim sebelumnya. Nah, kali ini mereka kedatangan bintang muda, yang naik bersamaan dengan Ahmad.

Tidak begitu banyak informasi yang diberikan oleh Alter Ego Esports di video berdurasi 3 menit 20 detik tersebut. Hanya saja, mereka menyisipkan beberapa pernyataan di dalamnya khusus bagi para pendukungnya.

"Setelah semua perjuangan ini, kita sangat ingin berterima kasih kepada kalian semua yang selalu mendukung kita di kondisi apapun. Kita selalu ingin memberi yang terbaik untuk kalian. Kita berusaha, kita berjuang dan kita tidak akan pernah berhenti," ungkap Alter Ego Esports.

"Hari kemarin adalah pelajaran dan hari esok adalah tujuan buat keyakinan dalam diri, esok pasti milik kita," tambahnya.

Total Alter Ego Esports membawa delapan pemain profesional Mobile Legends yang berlaga di MPL ID S10. Berikut daftarnya.

Roster Alter Ego MPL ID S10

  • Udil
  • Celiboy
  • Nino
  • Pai
  • Ahmad
  • Devkoch
  • Leomurphy
  • Kidsz

Hanya saja, masih belum diketahui posisi apa yang akan dimainkan masing-masing pemain. Mungkin masih serupa dengan musim sebelumnya, atau bisa juga berubah membawa hal baru.

Sementara itu, selain Alter Ego Esports, sejumlah tim juga telah mengumumkan roster mereka di MPL ID S10. Menariknya, Evos Legends, sang juara kompetisi Mobile Legends tingkat dunia, datang dengan perombakan besar-besaran, di mana veteran seperti Rekt, Wannn, dan Luminaire tidak hadir dan memutuskan tidak lagi membela tim.



Simak Video "Livy Renata Jadi Guest Star di ESPORTS X TALENT 2022!"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/rns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT