2022 PMPL ID Fall Segera Dimulai, Total Hadiah Hingga Rp 2,4 Miliar

ADVERTISEMENT

2022 PMPL ID Fall Segera Dimulai, Total Hadiah Hingga Rp 2,4 Miliar

Panji Saputro - detikInet
Senin, 18 Jul 2022 15:53 WIB
2022 PMPL ID Fall Segera Dimulai, Total Hadiah Hingga Rp 2,4 Miliar
2022 PMPL ID Fall Segera Dimulai, Total Hadiah Hingga Rp 2,4 Miliar (Foto: Instagram PUBG Mobile Esports ID)
Jakarta -

Tencent resmi mengumumkan gelaran turnamen 2022 PMPL ID Fall yang akan segera dimulai. Mereka juga telah menyiapkan hadiah uang tunai, di mana totalnya mencapai USD 150 ribu atau sekitar Rp 2,4 miliar.

Dikutip detikINET dari media sosial resmi PUBG Mobile Esports ID, Senin (18/7/2022), pertandingannya dilaksanakan mulai dari tanggal 20 Juli hingga 28 Agustus 2022. Nantinya, para peserta bersaing selama empat minggu di fase country league dan country final.

"Babak liga akan diadakan selama 3 minggu dari tanggal 20 Juli sampai 7 Agustus. Lalu babak Final akan di adakan selama 3 hari dari tanggal 26-28 Agustus," tulis PUBG Mobile Esports ID.

Sedikit informasi, bahwa gelar tim terbaik di PMPL ID sendiri, hingga saat ini belum pernah disabet oleh peserta yang sama. Setiap musimnya, kompetisi ini selalu melahirkan juara-juara baru.

Juara PMPL ID Setiap Musimnya

  • PMPL ID S1: Bigetron Red Aliens
  • PMPL ID S2: Aerowolf Limax
  • PMPL ID S3: Geek Fam ID
  • PMPL ID S4: Genesis Dogma Gids
  • 2022 PMPL ID SPRING: ION Esports

Musim sebelumnya, ION Esports menjadi tim yang berhasil membawa pulang gelar juara. Mereka pun berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai USD 25 ribu atau sekitar Rp 360 juta.

Hal ini bisa mereka dapatkan, setelah Rocky dan kawan-kawan mampu mengumpulkan total 214 poin, 69 elims dan tiga Winner Winner Chicken Dinner (WWCD). Meskipun angkanya terpaut begitu kecil dengan Evos Reborn, yang berada di posisi kedua dengan total 212 poin.

"Belum ada tim yang berhasil Back-to-Back Champions. Belum ada tim yang meraih 2 gelar PMPL ID. Apakah season ini akan melahirkan juara baru? Atau akan ada yang kali kedua angkat Mahkota?," tulis PUBG Mobile Esports ID.

Nah keseruannya bisa disaksikan oleh penggemar PUBG Mobile di Tanah Air secara online. Pihak penyelenggara akan menayangkan siaran langsungnya melalui Youtube PUBG Mobile Indonesia dan PUBG Mobile Esports, serta Fanpage PUBG Mobile (ID).



Simak Video "PUBG Mobile Indonesia Siap Perlebar Jaringan Komunitas Player"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT