Jadwal Playoff MSC 2022 Hari Ini: RRQ Hoshi Vs Evos SG

Jadwal Playoff MSC 2022 Hari Ini: RRQ Hoshi Vs Evos SG

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 14 Jun 2022 13:10 WIB
Jadwal Playoff MSC 2022 Hari Ini: RRQ Hoshi vs Evos SG
Jadwal Playoff MSC 2022 Hari Ini: RRQ Hoshi vs Evos SG (Foto: MPL Indonesia)
Jakarta -

Jadwal palyoff MSC 2022 hari ini telah terungkap. RRQ Hoshi, perwakilan Indonesia di ajang Mobile Legends terbesar se-Asia Tenggara ini, akan berhadapan dengan Evos SG asal Singapura.

Di mana sebelumnya, Lemon dan kawan-kawan berhasil lolos dari babak Group, setelah menjadi pemimpin di grup C. Mereka mampu menumbangkan IDONOTSLEEP dari Thailand, dengan skor 2 - 0, dan mencuri satu poin kemenangan ketika melawan Smart Omega.

Perjuangannya masih berlanjut dan harus bisa mengalahkan tim asal Singapura. Berikut jadwal playoff MSC 2022 hari ini, seperti dikutip detikINET dari media sosial MPL Indonesia, Selasa (14/6/2022).

Jadwal Playoff MSC 2022 Hari Ini

  • Match 1: RSG PH vs Falcon - 11.00 WIB
  • Match 2: RSG SG vs Orange Esports - 13.30 WIB
  • Match 3: Todak vs Smart Omege - 16.30 WIB
  • Match 4: Evos SG vs RRQ Hoshi - 18.30 WIB

Format pertandingan menggunakan Best of 3 (Bo3), di mana masing-masing tim harus mengamankan dua game, bila ingin lanjut ke laga selanjutnya. Sedangkan bagi mereka yang kalah, tidak langsung gugur, akan tetapi turun ke lower bracket.

Di sini, formatnya berbeda dari upper bracket. Partisipan akan melakoni total 5 game. Sehingga, diperlukan tiga kemenangan jika ingin lanjut ke lower bracket berikutnya.

Sementara itu, RRQ Hoshi sendiri menjadi satu-satunya perwakilan Garuda yang tersisa. Hal ini mengingat, Onic Esports, harus pulang duluan, setelah ditumbangkan Falcon (Myanmar) dengan skor 0 - 2. Kemudian ditahan imbang oleh Todak (Malaysia).

Meskipun hasil yang diterima tidak sesuai keinginan, Sanz dan tim sudah memberikan perlawanan luar biasa. Untuk mengapresiasi perjuangan mereka, tagar #NTONIC pun bergema di Instagram.

Kali ini, para penggemar Mobile Legends di Tanah Air, bisa memberikan dukungan sepenuhnya kepada RRQ Hoshi. Tayangan langsungnya bisa disaksikan secara online, melalui channel Youtube MPL Indonesia.



Simak Video "PBESI Beri Bonus Atlet eSports Peraih Medali SEA Games 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)