Mau Skin Senjata Gratis dari PUBG Mobile? Begini Cara Dapatnya

Mau Skin Senjata Gratis dari PUBG Mobile? Begini Cara Dapatnya

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 20 Mei 2022 13:25 WIB
Mau Skin Senjata Gratis dari PUBG Mobile? Begini Caranya!
Mau Skin Senjata Gratis dari PUBG Mobile? Begini Cara Dapatnya! (Foto: PUBG Mobile)
Jakarta -

Mau skin senjata M248 Circus gratis dari PUBG Mobile? Caranya mudah sekali, hanya perlu log-in terus menerus selama tujuh hari masa periode event dilaksanakan.

Melalui event bertajuk Login Rewards, para pemain bisa memperolehnya secara permanen. Program ini sendiri berlangsung mulai dari 16 - 25 Mei 2022, di mana artinya gamer memiliki maksimal 10 hari untuk bisa memboyong hadiahnya.

Kendati begitu, tidak hanya ada skin senjata permanen. Akan tetapi, beragam hadiah sudah disiapkan untuk para penggemar game battle royale besutan Tencent ini selama satu minggu, dalam keterangan yang diterima detikINET, Selasa (17/5/2022).

  • Login 1 hari: Supply Crate Coupon x1
  • Login 2 hari: Classic Crate Coupon x1
  • Login 3 hari: Premium Crate Coupon x1
  • Login 4 hari: Parachute Trail (Green) x1
  • Login 5 hari: Paint x1
  • Login 6 hari: Premium Crate Voucher (30 UC)
  • Login 7 hari: M249 Circus (Permanen)

Selain itu, para pemain juga bisa mendapatkan banyak hadiah gratis lain, hasil kolaborasi ciamik antara PUBG Mobile Indonesia dengan Gojek. Elvarica Noviyanti, Product Manager PUBG Mobile Indonesia, membeberkan di antaranya ada helm, graffiti spray, zone gift, voucher Go Food dan Go Transport.

Elvarica menambahkan, nantinya juga terdapat set permanen yang bisa diperoleh. Hal ini mengingat, PUBG Mobile Indonesia telah menyiapkan outfit Gojek, hanya dengan memainkan event spesial Pahlawan Bintang 5 secara gratis.

Lalu khusus merayakan SEA Games 2021 di Vietnam, PUBG Mobile menyuguhkan event bertajuk Victory Together. Di mana pemain Indonesia, memiliki kesempatan memenangkan Avatar Frame eksklusif SEA Games 31 dan Voice Pack Zuxxy.

Acaranya digelar mulai tanggal 17 - 25 Mei mendatang. Nantinya gamer bisa memilih salah satu Voice Pak pro player kebanggaan Asia Tenggara. Di antaranya Zuxxy (Indonesia), nOOzy (Thailand), Rabiz (Vietnam), atau Jumper & Flax (Malaysia).



Simak Video "PUBG Mobile Indonesia Siap Perlebar Jaringan Komunitas Player"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)