Jadwal MPL ID S9 Hari Ini: Onic Esports vs Alter Ego

Jadwal MPL ID S9 Hari Ini: Onic Esports vs Alter Ego

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 10 Apr 2022 13:46 WIB
Jadwal MPL ID S9 Hari Ini: Onic Esports vs Alter Ego
Jadwal MPL ID S9 Hari Ini: Onic Esports vs Alter Ego (Foto: MPL Indonesia)
Jakarta -

Jadwal MPL ID S9 hari ini, menyajikan dua laga terakhir di babak reguler season. Salah satunya ada pertandingan antara Onic Esports vs Alter Ego.

Drian dan kawan-kawan, sudah memastikan timnya lolos ke babak playoff. Setelah menumbangkan Geek Fam 2 - 0 tanpa balas, pada hari kedua minggu kedelapan. Sekaligus mengamankan slot di upper bracket bersama sang pemimpin klasemen RRQ Hoshi.

Seperti dikutip detikINET dari media sosial, Minggu (10/4/2022), berikut jadwal MPL ID S9 hari ini. Keseruannya bisa disaksikan secara online, melalui Facebook dan Youtube MPL Indonesia.

Jadwal MPL ID S9 Hari Ini

  • Match 1: Rebellion Zion vs Geek Fam - 15.00 WIB
  • Match 2: Onic Esports vs Alter Ego - 18.30 WIB

Sementara itu, kompetisi Mobile Legends terbesar di Indonesia ini, sebelumnya telah menyuguhkan laga big match El Clasico, Evos Legends vs RRQ Hoshi. Di mana pertandingannya berjalan cukup sengit dan berhasil dimenangkan Albert dan tim, dengan skor akhir 2 - 1.

Rivalitas dari keduanya pun, mencatatkan rekor baru. Dengan total 2,8 Juta Peak Viewers, jauh melebihi pertemuan mereka di Leg pertama yang menyentuh angka 1,7 Juta.

RRQ Hoshi sendiri menampilkan strategi baru, ketika berhadapan dengan rivalnya. Sang raja menurunkan pemain, di mana sebelumnya jarang terlihat, yaitu Psychoo.

"Kenapa gua diturunin pas El Clasico? Karena gua senjata rahasia RRQ. Kalau gua main dari awal, MVP Reguler Season harusnya gua sih," ujar Psychoo.

Hasil tersebut, semakin mengokohkan mereka di puncak klasemen MPL ID S9. Termasuk mengamankan slot upper bracket di babak playoff, dengan mengantongi 12 kemenangan dan hanya dua kali mengalami kekalahan.

Berikut tim MPL ID S9 yang lolos Playoff:

  • RRQ Hoshi
  • Onic Esports
  • Aura Fire
  • Evos Legends
  • Alter Ego
  • Bigetron Alpha


Simak Video "Sambutan Hangat untuk Tim Esports Peraih Medali di SEA Games 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)