Jadwal MPL ID S9 Hari Ini: Evos Legends vs RRQ Hoshi

Jadwal MPL ID S9 Hari Ini: Evos Legends vs RRQ Hoshi

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 09 Apr 2022 09:30 WIB
Jadwal MPL ID S9 Hari Ini: Evos Legends vs RRQ Hoshi. Ini menjadi laga El Clasico jilid kedua mereka pada musim sembilan.
Jadwal MPL ID S9 Hari Ini: Evos Legends vs RRQ Hoshi (Foto: MPL Indonesia)
Jakarta -

Jadwal MPL ID S9 hari ini, kembali menampilkan big match El Calsico, antara Evos Legends vs RRQ Hoshi. Siapa yang akan menang? Catat waktu mainnya sekarang.

"Menurut gua El Clasico itu seru sih. Karena itu lebih ke match pride," ujar Zeys, Coach Evos Legends, dikutip detikINET dari media sosial, Sabtu (9/4/2022).

Ini menjadi laga mereka yang kedua kalinya pada season 9. Di mana sebelumnya, menyajikan pertarungan cukup sengit, dan Evos Legends sendiri berhasil menumbangkan RRQ Hoshi dengan skor akhir 2 - 1. Lantas jam berapa mereka bermain? Berikut jadwal MPL ID S9 hari ini.

Jadwal MPL ID S9 Hari Ini

  • Match 1: Onic Esports vs Geek Fam - 12.30 WIB
  • Match 2: Aura Fire vs Rebellion Zion - 15.00 WIB
  • Match 3: Evos Legends vs RRQ Hoshi - 18.30 WIB

Sementara itu, juara dunia Mobile Legends (M1) ini, berhasil menambah pundi-pundi poin kemenangan. Setelah mereka bantai Bigetron Alpha dengan skor telak, 2 - 0, pada hari pertama minggu delapan.

Sedangkan rival abadinya, RRQ Hoshi, sudah lebih dahulu mengamankan slot playoff dan berada di upper bracket. Hal tersebut mengingat, raja dari segala raja ini, masih nyaman di puncak klasemen hingga pekan terakhir, dengan mengumpulkan 11 kemenangan dan hanya mengalami dua kekalahan.

Sedikit informasi, bahwa dari total delapan partisipan, hanya enam teratas yang berhak melaju ke babak playoff. Dua terbawah, yakni posisi tujuh dan delapan, terpaksa tidak bisa lanjut.

Dari hasil klasemen MPL ID S9, tim yang berada di posisi paling bawah, yaitu Rebellion Zion (7) dan Geek Fam (8). Sehingga sudah dipastikan, keduanya tidak bisa meneruskan perjuangan mereka di musim ini.

Klasemen MPL ID S9 Pekan 7

  1. RRQ Hoshi
  2. Onic Esports
  3. Aura Fire
  4. Evos Legends
  5. Alter Ego
  6. Bigetron Alpha
  7. Rebellion Zion
  8. Geek Fam


Simak Video "Sambutan Hangat untuk Tim Esports Peraih Medali di SEA Games 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)